Idol & CelebUser Articles

Luar Biasa! 1,5 Juta Fans NCT DREAM Mencoba Beli Tiket The Dream Show 2 di Seoul

NCT DREAM sebagai salah satu grup terpopuler di industri K-Pop sudah berhasil memperkenalkan eksistensinya secara luas melalui berbagai karya-karyanya yang khas dan unik.

Baru-baru ini NCT DREAM pun mengumumkan akan segera menggelar konser tur dunia nya yang bertajuk THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM dan akan dimulai dari Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan selama 3 hari yaitu mulai 29 hingga 31 Juli 2022.

Tentunya seluruh fans sudah bersiap-siap untuk antre membeli tiket The DREAM SHOW 2 yang dijual secara online sejak kemarin. Salah satu fans mengunggah sebuah screen capture dari website pembelian tiket yang menunjukkan bahwa ia belum bisa membeli tiketnya. Malah sebaliknya, fans tersebut terdaftar dalam antrian dari 600.544 orang lainnya yang sama seperti nya tengah mencoba masuk untuk membeli tiket.

Menurut fans tersebut, ia telah terdaftar sebagai anggota dari fan club resmi NCT DREAM, namun fans tersebut masih dimasukan ke dalam antrian bersama fans lainnya yang tidak terdaftar di dalam klub resmi.

Setelahnya terdapat sebuah pemberitahuan yang menjelaskan bahwa sebanyak 1.5 juta orang mencoba untuk masuk ke situs Yes24 dalam waktu yang bersamaan pada pukul 20.00 KST di tanggal 29 Juni 2022. Sehingga hal ini mengakibatkan situs resmi Yes24 mengalami kemacetan.

Yes24 sebagai partner dari situs pembelian tiket konser The DREAM SHOW 2 pun menyampaikan permintaan maafnya kepada fans yang sudah terdaftar di dalam klub resmi atas persoalan pembelian tiket tahap awal dari konser NCT DREAM THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM.

Semoga Indonesia masuk dalam daftar THE DREAM SHOW 2 ya! (www.kpopchart.net)

sumber:

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.