FeaturedNews

Kris Wu Jalani Persidangan Untuk Kasus Pemerkosaan

Kris Wu telah menjalani persidangan untuk kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya sebagai pelaku.

Berdasarkan laporan dari media Xinhua News Agency, persidangan untuk kasus Kris Wu telah dilaksanakan di Pengadilan Rakyat Distrik Chaoyang Beijing pada hari Jumat (10/06) lalu.

Persidangan tersebut dilakukan setelah Kris Wu ditangkap atas kasus pemerkosaan pada tahun 2021, tepatnya 10 bulan yang lalu.

Karena tuduhan pemerkosaan dan kejahatan yang dilakukan secara berkelompok, Kris Wu terancam hukuman kurungan penjara selama 3 hingga 10 tahun.

Persidangan tersebut dilakukan secara tertutup demi melindungi privasi korban dan pihak pengadilan dapat menjatuhkan hukuman kepadanya sesuai undang-undang yang berlaku.

Sementara itu, pada bulan Maret lalu sempat beredar postingan di internet yang menyebutkan bahwa Kris Wu tidak bersalah dalam kasus pemerkosaan tersebut, sebagaimana terdapat rekaman suara Du Meizhu yang mengatakan bahwa Kris Wu sebenarnya tidak tidur dengan gadis di bawah umur.

Saat itu Du Meizhu langsung memberikan bantahan dan meskipun ia mengakui itu adalah suaranya, ia mengatakan bahwa rekaman tersebut merupakan hasil editan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.