FeaturedIdol & Celeb

Kontroversi Lucas NCT Tak Berujung, Penggemar Kritik SM dan Trendingkan ‘Justice for Lucas’

Para penggemar kembali menyuarakan kritikan mereka kepada SM Entertainment selaku agensi dari NCT, yang mana tak senang dengan lelet respon agensi tersebut untuk menangani kontroversi dari salah satu anggota NCT, Lucas.

Kembali pada bulan Agustus 2021 lalu, Lucas telah menyampaikan permintaan maaf untuk kesalahannya terkait kontroversi gaslighting di masa lalu. Hal ini juga menyebabkan single “Jalapeno” dari Lucas dan Hendery batal dirilis.

Lucas (Foto: SM Entertainment)

Namun, terhitung lebih dari 9 bulan setelah kontroversi tersebut, SM Entertainment belum memberi kejelasan apapun yang mana membuat para penggemar NCT, khususnya Lucas naik pitam. Mereka layangkan berbagai kritikan kepada SM dan trendingkan ‘Justice for Lucas’ di Twitter.

Para penggemar juga berharap Lucas dapat segera kembali dari hiatus-nya dan akui telah merindukan idol asal Tiongkok tersebut untuk kembali tampil bersama NCT.

Hingga saat ini, SM Entertainment selaku agensi dari Lucas belum merilis pernyataan apapun terkait gerakan yang dilakukan oleh para penggemar tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

68 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.