Idol & CelebUser Articles

Komunitas Fans Jaemin Indonesia Kembali Siapkan Proyek Spesial Untuk Rayakan Ulang Tahun Jaemin NCT

Setelah sukses menyelenggarakan rangkaian proyek amal perdananya pada tahun 2021 lalu, kini Jaeminnesia sebagai salah satu komunitas fans Jaemin NCT dari Indonesia tengah mempersiapkan rangkaian proyek amal yang spesial untuk kedua kalinya atas nama Na Jaemin.

Kegiatan proyek ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus merayakan atas bertambahnya usia Jaemin NCT yang sebentar lagi akan memasuki usia ke 23 (Umur Korea) pada 13 Agustus 2022.

Ada pun tema utama kegiatan pada proyek amal kali ini adalah “A Constellation of Miracles” yang memiliki makna indah, “Konstelasi keajaiban dengan rupa kebaikan dan cinta tentang Jaemin, karena Jaemin, dari Jaemin, untuk Jaemin, yang saling terkait tanpa putus dalam mencipta ikatan kasih pada setiap detak yang menyertai dan menerima”.

Proyek amal ini dibagi menjadi empat bagian yaitu, “Seirios: Always Remember” (Proyek mendukung fasilitas kesehatan), “Regulus: Hello Future” (Proyek pemberian beasiswa), “Aquarius: Nana Water” (Proyek pembangunan pipa air), dan “Polaris: Dear Ocean” (Proyek mendukung pelestarian pesisir dan laut). Nantinya semua donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa yayasan yang sudah bekerjasama dengan Jaeminnesia untuk turut serta membantu menyukseskan proyek amal ini.

Melalui proyek amal ini, Jaeminnesia mengajak seluruh pihak khususnya penggemar Jaemin dan NCTzen untuk dapat berpartisipasi mendukung acara ini melalui program donasi. Terdapat dua pilihan paket donasi, yaitu paket donasi uang sekaligus pembelian fankit dan paket donasi uang saja. Serta tidak ada minimum donasi yang ditentukan, sehingga diharapkan semua dana yang terkumpul nantinya dapat membawa berkah dan manfaat bagi yang menerimanya.

Dilansir melalui data yang diperoleh dari akun Twitter resmi @jaeminnesia per tanggal 15 Juni 2022, donasi yang sudah terkumpul sudah berjumlah Rp 10.348.446 dengan persentase sebesar 69,86 persen. Jadi tidak perlu khawatir, untuk semua fans yang ingin berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, periode donasi masih dibuka hingga tanggal 16 Juli 2022 dan setelahnya seluruh dana yang terkumpul akan segera disalurkan sesuai bagiannya masing-masing.

Untuk informasi selengkapnya dapat diakses melalui akun Twitter dan instagram resmi @jaeminnesia. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.