Drama & Movie

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Beberkan Hal yang Membedakan Yumi’s Cells 2 Dari Season Sebelumnya

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 baru-baru ini membahas tentang perbedaan Yumi’s Cells 2 dengan season sebelumnya.

Pada hari Selasa (07/06) kemarin, TVING menggelar sesi konferensi pers untuk drama Yumi’s Cells 2 yang dihadiri oleh Kim Go Eun, Jinyoung dan sutradara Lee Sang Yeob.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Yumi’s Cells menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan karakter utama Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dalam mengungkapkan perasaannya.

Yumi’s Cells menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan live action dan animasi 3D, yang ditayangkan pada tahun 2021 lalu. Season pertama berfokus pada kisah romansa antara Yumi dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), sedangkan season kedua akan mengikuti kehidupan Yumi setelah mereka putus dan saat ia mulai menumbuhkan perasaannya kepada rekan kerjanya, Yoo Babi (Jinyoung).

Ketika ditanyakan mengenai perbedaan Yumi’s Cells 2 dengan season pertama, Kim Go Eun menjelaskan, “Aku tidak pernah melihat drama yang menggabungkan live action dengan animasi, dan aku belum pernah memerankan drama seperti ini sebelumnya. Di season 2, Yumi mengambil keputusan yang berani dan aku merasa bahwa emosinya disalurkan secara natural.”

Jinyoung juga menambahkan, “Aku rasa pendapat orang tentang Babi akan berbeda pada pertengahan awal dan pertengahan akhir, itu seperti pertandingan sepak bola. Untuk awalnya, aku berharap kalian bisa menerimanya sebagai karakter yang hangat. Mohon nikmati Yoo Babi versi 3D juga.”

Drama Yumi’s Cells 2 akan mulai tayang pada 10 Juni 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.