Netizen Room

Kekasihnya Mantan Pacar Idol Ternama, Seorang Netizen Kesal Karena Hal Ini?

Netizen yang diketahui merupakan seorang mahasiswa mengungkapkan kekesalannya melalui aplikasi khusus mahasiswa Korea Selatan, Everytime mengenai kelakuan kekasihnya saat ini.

Pada 8 Juni 2022 seorang mahasiswa dari Universitas Negeri Chonnam curhat mengenai sikap sang pacar baru-baru ini.

“Pacar saya memiliki album di mana dia menyimpan foto favoritnya, tetapi saya melihat bahwa dia memiliki begitu banyak foto yang diambil dengan seorang pria di album itu. Ketika saya mengonfrontasinya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah berkencan dengan seorang trainee selama dua tahun dan dia sekarang pria itu telah debut.” ungkap netizen tersebut.

Utas netizen di Everytime (Foto: Everytime, Wikitree)

Kemudian Ia melanjutkan, “Ketika saya bertanya mengapa dia tidak membuangnya, dia bilang dia tidak bisa membuangnya dan karena tidak mungkin mereka bisa bersama, dia hanya ingin menyimpan foto-foto itu sebagai penggemar. Apakah ini masuk akal? Bukan saja saya tidak bisa mengerti, tetapi saya terkejut karena dia merasa benar dan membuatku merasa bersalah. Haruskah saya mengerti dia memiliki foto mantan pacarnya hanya karena dia seorang idol?.”

Curhatan netizen tersebut mendapat berbagai respon mulai dari bertanya mengenai agensi dari idol terkait hingga menganggap sikap pacar dari netizen itu masuk akal, mengingat mantan pacarnya merupakan seorang idol.

Jika berada disituasi yang serupa, langkah apa yang akan kalian lakukan? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.