Idol & Celeb

Jinha Hiatus, TRI.BE Lanjutkan Promosi Dengan 6 Anggota

TR Entertainment, selaku agensi yang menjadi naungan bagi TRI.BE baru-baru ini mengabarkan kondisi kesehatan terkini dari salah satu anggota girl group tersebut.

Diumumkan oleh agensi pada 31 Mei 2022, TR Entertainment menuturkan, “Sembari sibuk mempersiapkan album comeback TRI.BE, agensi melihat Jinha mengalami penurunan kesehatan. Oleh karena itu, agensi berusaha untuk menerima diagnosis mendetail tentang kondisi Jinha. Kami berharap kesehatan Jinha akan membaik sehingga TRI.BE dapat kembali sebagai 7 anggota, tetapi disarankan agar Jinha membutuhkan istirahat dan pemulihan yang cukup.”

Jinha TRI.BE (Foto: WarnerMedia)

Kemudian agensi melanjutkan, “Akibatnya, setelah diskusi panjang dengan Jinha dan anggota TRI.BE lainnya, diputuskan bahwa Jinha hanya akan fokus pada pemulihannya untuk saat ini. Selain konten yang difilmkan sebelum hari ini, TRI.BE akan melanjutkan promosi sebagai 6 anggota untuk sementara, termasuk untuk album comeback grup.”

Agensi, TR Entertainment juga memastikan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan dari Jinha.

Jinha TRI.BE (Foto: TR Entertainment)

TRI.BE sendiri merupakan girl group yang mengawali debut mereka pada bulan Februari 2021 lalu dengan single pertam ayang bertajuk “TRI.BE Da Loca”, beranggotakan Songsun, Kelly, Hyunbin, Jia, Soeun, Mire, dan Jinha.

Semoga lekas pulih, Jinha! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.