EventsFeatured

Jelang Konser THE B-ZONE di Jakarta, Ini 5 Fakta THE BOYZ yang Wajib Kamu Ketahui!

THE BOYZ, boy group yang beranggotakan 11 cowok tampan ini akan segera bertandang ke Indonesia, tepatnya di Jakarta untuk melangsung konser mereka.

Sebelum turut serta dalam menyaksikan konser mereka, ada 5 fakta yang wajib untuk kalian para penggemar THE BOYZ ketahui melalui daftar di bawah ini:

1. THE BOYZ Miliki Formasi 12 Anggota di Awal Debut
THE BOYZ (Foto: Cre.Ker Entertainment)

THE BOYZ mengawali debut mereka pada 6 Desember 2017 silam dengan formasi 12 anggota, yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, Hwall, dan Eric.

Namun, sayangnya Hwall harus hengkang pada penghujung tahun 2019 silam karena kondisi kesehatannya.

2. Kalahkan 6 Boy Group Lainnya di Road to Kingdom
THE BOYZ di Road to Kingdom (Foto: Mnet)

THE BOYZ berhasil memenangkan program kompetisi idol Mnet, Road to Kingdom dengan lagu final yang bertajuk “Checkmate”, mengalahkan 6 boy group lainnya.

Karena kemenangan mereka tersebut, THE BOYZ melanjutkan perjalanan mereka untuk turut serta dalam program Kingdom: Legendary War yang diselenggarakan pada tahun 2021 lalu.

3. THE BOYZ Pernah ke Indonesia Lho!
Poster FAN-CON THE BOYZ di Indonesia (Sumber: Cre.Ker Entertainment)

Boy group ini juga sempat bertandang ke Indonesia loh! THE BOYZ pernah melangsungkan kegiatan FAN-CON THE CASTLE pada 22 Juni 2019 silam dan menyapa para penggemar di Indonesia. 

Selain itu Haknyeon dan Hyunjae, melalui program KBS, Battle Trip, telah menikmati berbagai tempat wisata dan kuliner di Indonesia. Dua anggota THE BOYZ ini suka banget makan sate!

4. Debut di Cre.Ker Entertainment, Kini di IST Entertainment
THE BOYZ (Foto: Universe Music)

Sebelumnya, THE BOYZ mengawali karirnya di bawah Cre.ker Entertainment, boy group tersebut kini berada di bawah IST Entertainment, setelah Play M Entertainment dan Cre.Ker Entertainment melakukan merger pada 12 November 2021.

Hal tersebut membuat THE BOYZ kini berada di agensinya yang sama dengan Apink, VICTON, Weeekly dan banyak lagi.

5. Kantongi Puluhan Trofi Penghargaan!
THE BOYZ di Golden Disc Awards 2022 (Foto: Golden Disc Awards)

THE BOYZ juga berhasil membuktikan talenta dan popularitas mereka dengan meraih berbagai penghargaan sejak awal karirnya, salah satunya penghargaan Rookie of the Year, yang berasal dari 3 acara penghargaan yang berbeda di tahun 2018 hingga Best Performance melalui Golden Disc Awards pada tahun 2022 ini.

THE BOYZ rencananya akan segera menggelar konser di Jakarta pada 10 Juli 2022 mendatang yang bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA, berlokasi di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Poster konser THE BOYZ di Jakarta 2022 (Foto: MECIMAPRO)

Dipromotori oleh MECIMAPRO, penggemar bisa membeli tiket dengan berbagai kategori antara lain PURPLE yang dijual seharga Rp1,2 juta, PINK seharga Rp1,7 juta, GREEN seharga Rp2,2 juta, dan YELLOW seharga Rp2,4 juta. Kalian juga dapat membeli tiket festival alias BLUE seharga Rp2,8 juta.

MECIMAPRO juga menyediakan paket spesial untuk MCP MEMBERS yang mana akan mendapatkan tiket BLUE A atau B, Farewell Session, jalur khusus saat masuk lokasi konser, dan kartu pass eksklusif laminasi.

Harga tiket konser THE BOYZ di Jakarta (Foto: MECIMAPRO)

Sementara itu, bagi yang tak bergabung menjadi MCP MEMBERS dapat membeli tiket BLUE melalui mecimashop.com ataupun melalui tiket.com untuk seluruh kategori. Baik MCP MEMBERS maupun tidak, sudah dapat membeli tiket sejak 8 Juni 2022, pukul 14.00 WIB.

Apakah kalian sudah memiliki tiket untuk berjumpa dengan 11 cowok tampan bertalenta yang tergabung dalam THE BOYZ ini? Kalau belum, yuk beli tiketnya di mecimashop.com dan tiket.com sebelum kehabisan! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.