Netizen Room

Jalani 4 Event Dalam Sehari Hingga Staf Kasar, Agensi ONEUS Dikritik Habis-habisan!

Fakta mengejutkan datang dari salah satu boy group Korea Selatan, ONEUS, yang mana para anggota hingga penggemar mereka mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari agensi dan para stafnya.

Melalui forum komunitas Theqoo, seorang netizen menuliskan utas panjang mengenai perlakuan dari RBW selaku agensi dari ONEUS. Agensi tersebut dianggap telah memperkerjakan ONEUS secara berlebihan, terlihat dari daftar event yang boy group tersebut lakukan.

Jadwal kegiatan video call ONEUS di hari yang sama (Foto: Theqoo, RBW)

Pada tanggal 19 Juni 2022 mendatang, ONEUS diketahui memiliki jadwal untuk melakukan panggilan dengan penggemar sebanyak 4 sesi, yaitu pada pukul 16.00, 17.00, 20.00, dan 21.00 KST, diluar jadwal mereka untuk menghadiri program musik dan kegiatan lainnya.

Setelah diakumulasikan para penggemar, terungkap bahwa ONEUS harus melakukan kegiatan berjumpa dengan penggemar, baik secara online ataupun offline, sebanyak lebih dari 100 kali yang mana termasuk event lucky draw, video call fansign, fansign tatap muka, hingga panggilan spesial perilisan album “TRICKSTER”.

Tak hanya itu, para staf dilokasi fansign offline ONEUS juga tampak kasar, baik kepada anggota ONEUS maupun para penggemar mereka, seperti menyela percakapan dari anggota ONEUS dan penggemar, yang mana videonya telah disebar oleh para TO MOON (penggemar ONEUS) di Twitter.

Tanggapi masalah ini, netizen Korea Selatan turut lontarkan kritikan mereka terhadap agensi ONEUS dan para staf tersebut melalui Theqoo.

“Bagaimana mereka bisa bersikap seperti itu terhadap penyanyi? Ini mengejutkan, apakah mereka gangster?“

“Kejahatan apa yang dilakukan para anggota, si*lan.“

“Anda harus menjadi sampah untuk bertindak seperti itu terhadap para anggota di depan para penggemar… “

“Penggemar dan anggota ONEUS pasti kesulitan ,Kenapa mereka bertingkah seperti itu?? Saya merasa kasihan kepada mereka.“

“Tidak hanya kepada para penggemar, tetapi bertindak seperti itu terhadap para idola????? Mereka gila“

“Agensi terlalu berlebihan. Mereka selalu menimbulkan kontroversi seperti itu sepanjang waktu, apa yang akan mereka lakukan dengan citra mereka? Saya sangat berharap ONEUS sukses dan meninggalkan agensi mereka.“ dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai perlakuan yang diterima oleh ONEUS dan penggemar dari agensi serta stafnya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.