News

Jadi Korban KDRT, Aktris Korea Selatan Berusia 40 Tahun Ini Ditikam Suami Sendiri?

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan yang mana diketahui terjadi kekerasan terhadap seorang aktris Korea Selatan yang berusia 40 tahunan.

Dilansir oleh salah satu media, Joong Ang Ilbo pada 15 Juni 2022, bahwa seorang aktris (selanjutnya disebut ‘A’) telah menghubungi pihak kepolisian karena menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari sang suami (selanjutnya disebut ‘B’) pada 13 Juni 2022 sekitar pukul 23.43 KST. Saat polisi tiba di rumahnya, ‘A’ akui bahwa dirinya tak mendapat kekerasan secara fisik dan meminta polisi untuk mengusir sang ‘B’ dari rumahnya.

Tak berhenti hanya sampai disitu, pada subuh hari di tanggal 14 Juni 2022, ‘B’ kembali kerumahnya dan mencoba membuka pintu depan, yang kembali dilaporkan ‘A’ ke pihak kepolisian. Namun, ‘B’ sudah tak berada di lokasi saat polisi tiba dan tak terdapat kerusakan atas tindakannya tersebut.

Setelah polisi meninggalkan lokasi, ‘B’ kembali menelepon ‘A’ dan mengancam akan melakukan bunuh diri, yang tentunya membuat ‘A’ kembali melaporkan tindakan ‘B’ kepada polisi.

‘B’ kemudian dikabarkan melukai dirinya di jalan dan dilaporkan oleh orang sekitar ke kepolisian, membuat ‘B’ dibawa ke rumah sakit untuk perwatan. Namun, lagi-lagi ‘B’ memanfaatkan waktu itu untuk kembali kerumah ‘A’ dan menunggu ‘A’ keluar rumah saat mengantar anaknya ke sekolah.

Saat melihat ‘A’, ‘B’dengan cepat menikamnya beberapa kali, yang mana untungnya tikaman dari ‘B’ tak mengancam nyawa ‘A’. ‘B’ kini berada di rumah sakit dan dituntut atas tuduhan percobaan pembunuhan serta akan dilakukan iinvestigasi setelah ‘B’ pulih.

Suami dari sang aktris diketahui berusia lebih muda darinya, yang mana hingga saat ini masih belum diketahui siapakah aktris yang mendapat perlakuan tersebut dari suaminya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah in? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.