ChartFeatured

IVE dan (G)I-DLE Tukar Posisi, PSY Susul di Kpop Chart Weekly Pekan Keempat Juni 2022!

Daftar 5 lagu teratas kembali Kpop Chart rilis dalam Kpop Chart Weekly untuk pekan keempat bulan Juni 2022.

3 lagu teratas kembali tukar posisi untuk Kpop Chart Weekly yang dirilis pada 25 Juni 2022, yang mana dapat kalian lihat daftarnya di bawah ini.

1. IVE – “LOVE DIVE”

Memasuki musim panas di Korea Selatan, lagu dari girl group rookie, IVE, yang bertajuk “LOVE DIVE” berhasil meroket ke posisi pertama Kpop Chart Weekly pekan ini setelah pada pekan sebelumnya menduduki posisi kedua.

2. (G)I-DLE – “TOMBOY”

Soyeon, Minnie, Miyeon, Yuqi, dan Shuhua yang tergabung dalam (G)I-DLE harus turun satu peringkat di Kpop Chart Weekly pekan ini dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk “TOMBOY”, bertukar posisi dengan junior mereka, IVE.

3. PSY – “That That (Prod. & Feat. Suga BTS)”

Lagu comeback dari PSY ini masih betah nangkring di posisi ketiga Kpop Chart Weekly. Musik asik dan dance energik dari PSY bareng Suga buat para penggemar tak bosan untuk mendengarkan “That That” berulang kali.

4. BTS – “Yet To Come”

Dibarengi dengan berbagai kemenangan di program musik Korea Selatan, “Yet To Come” yang merupakan lagu comeback dari BTS bertahan di posisi keempat dua pekan berturut-turut. “Yet To Come” hadir sebagai pentutup dari langkah fase pertama perjalan BTS dan menjadi pembuka dari fase selanjutnya RM Cs.

5. Melomance – “Love, Maybe”

Menyisakan kisah manis dari drama Business Proposal, lagu “Love, Maybe” dari duo Melomance masih menjadi lagu yang digemari dan menempati posisi kelima di Kpop Chart Weekly pekan ini. Perpaduan Vokal dan denting piano Min Seok-Dong Hwan membuat Melomance bertahan di posisi kelima.

Apakah 5 daftar teratas dalam Kpop Chart Weekly pekan ini merupakan lagu favorit kalian? Coba tuliskan di kolom komentar! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Chart

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.