Drama & MoviePress Release

Inilah 5 Konflik Seru dan Mencekam Dari Drama Woori The Virgin

Drama Woori The Virgin masih bertengger dalam top 10 drama yang trending di Korea sepanjang minggu pertama bulan ini, berdasarkan data Good Data Corporation.

Menjelang episode akhir pada minggu ketiga bulan Juni, Woori The Virgin memang semakin mengocok perut, membuat penasaran sekaligus mencekam.

Drama ini menceritakan kehidupan Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang berusaha menjaga kesuciannya sebelum menikah namun akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Ia hidup bersama ibunya Oh Eun Ran (diperankan oleh Hong Eun Hee), dan neneknya Seo Gwi Nyeo (diperankan oleh Yun Woon Kyung).

Memasuki episode 10 pekan ini, Woori terperangkap dalam jalinan asmara dengan Raphael (Sung Hoon), pemilik sperma yang masuk dalam tubuhnya. Dan konflik pada para tokoh pun semakin seru untuk disimak dalam drama yang tayang setiap Senin dan Selasa di Viu ini. Berikut daftarnya:

1. Kencan ganda ibu dan anak berakhir berantakan

Bukan hanya Woori yang dapat berkencan dengan pria yang ia sukai. Ibu dan neneknya ternyata memiliki tambatan hati masing-masing. Oh Eun Ran sedang berkencan dengan Jung Hyung Sik (diperankan oleh Ahn Shin Woo) dan Seo Gwi Nyeo terpikat pesona Jung Chun Sam (diperankan oleh Jang Yong Bok). Oh Eun Ran kemudian ingin memperkenalkan kekasihnya kepada sang ibu. Mereka sepakat melakukan kencan ganda di sebuah restoran.

Ketika sudah sampai di restoran Oh Eun Ran dan Seo Gwi Nyeo dikejutkan oleh fakta yang tidak terduga. Jung Hyung Sik adalah putra dari Jung Chun Sam, sama halnya dengan Oh Eun Ran yang merupakan putri Seo Gwi Nyeo. Oh Eun Ran meminta ibunya mengakhiri hubungan dengan Jung Chun Sam, namun permintaan itu ditolak oleh sang ibu. Siapakah yang akhirnya mengalah?

2. Benih-benih cinta Woori dan Raphael

Woori dan Raphael sudah tidak ragu lagi menyatakan isi hati masing-masing. Raphael lalu membuat rencana agar dapat berkencan dengan Woori melalui bantuan Penulis Yu. Yu Ye Ri (diperankan oleh Lee Do Yeon) mengajak Woori pergi ke Provinsi Gangwon-do dengan alasan ada syuting yang harus mereka kerjakan di tempat itu.

Yu Ye Ri mengajak Woori berkeliling ke berbagai tempat rekreasi yang menyenangkan agar Woori dapat melepas penat. Yu Ye Ri kemudian meninggalkan Woori di pantai Laut Timur agar Raphael dapat menghampiri wanita ini. Raphael berpura-pura tidak sengaja bertemu di lokasi tersebut yang merupakan tempat kencan keduanya di masa lalu.

Raphael mengajak Woori ke restoran dan berkencan hingga malam hari. Raphael memberikan Woori sepucuk surat yang berisikan curahan hatinya karena Woori dan bayi yang dikandungnya membuatnya bahagia dan menjadi orang yang lebih baik lagi. Apakah Woori siap meninggalkan mantannya, Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook) yang sedang berharap ia kembali?

3. Lee Ma Ri menyusun rencana jahat

Lee Ma Ri (diperankan oleh Hong Ji Yoon) tanpa sengaja menandatangani surat cerainya dengan Raphael. Lee Ma Ri melakukan itu saat Raphael mendatangi rumahnya sambil membawa surat cerai dan memaksa masuk. Untuk mencegah Raphael memeriksa ke dalam rumah, Lee Ma Ri segera memberikan tanda tangannya di surat cerai. Kejadian itu membuat Lee Ma Ri menjadi kesal atas tindakan gegabahnya. Kekesalan Lee Ma Ri semakin bertambah ketika ia mengetahui kedekatan Raphael dengan Woori.

Byeon Mi Ja (diperankan oleh Nam Mi Jung), ibu Lee Ma Ri, memiliki ide untuk membuat Woori keguguran dengan cairan berbahaya. Bayi yang dikandung Woori dipercaya oleh Byeon Mi Ja sebagai alasan yang membuat Raphael mendekati Woori. Lee Ma Ri mengajak Woori bertemu di café dan memberikannya minuman yang sudah dicampur dengan cairan berbahaya. Bagaimana dengan nasib Woori dan bayinya?

4. Rahasia Pimpinan Kim yang sudah diketahui Kang Jae

Kang Jae (Shin Dong Wook) penasaran dengan ruangan rahasia bawah tanah dalam Diamond Medical Foundation. Kang Jae tiba di rumah sakit bersama Park Na Hee (Han Jae Yi) dan menemukan fakta yang menarik. Pasien yang kabur akibat luka ditikam dan mukanya ditutup perban karena baru saja menjalani operasi plastik di tempat lain. Pasien tersebut diketahui tidak dapat berbahasa Korea dan meninggalkan barang-barangnya di rumah sakit.

Kacamata dan tas milik pasien mirip dengan yang dikenakan oleh penjahat yang Kang Jae curigai sebagai rekanan Pimpinan Kim. Kang Jae kemudian ingat dengan ruangan rahasia yang ia temukan di Diamond Medical Foundation. Ia baru menyadari bahwa ruangan rahasia berfungsi sebagai tempat operasi plastik setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh dan menemukan bekas darah yang berceceran. Kang Jae meyakini bahwa Pimpinan Kim melakukan bisnis baru, yaitu operasi plastik di ruangan bawah tanah Diamond Medical Foundation untuk para penjahat yang ingin mengganti identitas mereka. Benarkah dugaan Kang Jae?

5. Woori dalam bahaya karena sebuah kalung

No Man Chul (Kim Sun Woong) pernah memberikan Lee Ma Ri kalung dengan inisial nama sang wanita. Kalung tersebut masih disimpan oleh Lee Ma Ri meskipun ia berniat untuk membuangnya. Saat Byeon Mi Ja sedang melihat kalung tersebut, Lee Ma Ri melemparnya karena kesal. Dari dalam kalung keluar sebuah memory card yang setelah diperiksa Lee Ma Ri berisikan daftar para kriminal yang wajahnya telah berubah. Lee Ma Ri tersadar bahwa dulu No Man Chul pernah membual daftar yang dapat menghasilkan banyak uang dari Pimpinan Kim. No Man Chul sengaja menyembunyikan daftar tersebut di dalam memory card dan menyisipkannya di kalung yang diberikan untuk Lee Ma Ri. Rasa terkejut Lee Ma Ri belum selesai karena Diamond Medical Foundation diduga terkait dengan pergantian identitas yang dilakukan oleh para penjahat itu.

Byeon Mi Ja menyarankan Lee Ma Ri untuk memberikan kalung berisi memory card tersebut pada Woori. Byeon Mi Ja ingin menakuti Woori dengan kedatangan Pimpinan Kim yang mengincar isi memory card itu. Rencana lain Byeon Mi Ja adalah hubungan Woori dan Raphael menjadi retak karena Diamond Medical Foundation yang terlibat kerja sama dengan kriminal yang buron. Tidak lama setelah Byeon Mi Ja mengungkap rencananya pada Lee Ma Ri, rumah Woori kedatangan orang asing. Orang tersebut memasuki rumah Woori disaat semua orang tengah terlelap. Apakah Woori dapat menyelamatkan diri? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.