Idol & Celeb

iKON Bahas Kabar Pernikahan Bobby, Donghyuk: “Pertama Kali Melihatnya Nangis Seperti Itu”

Berbagai uneg-uneg kehidupan sebagai selebriti dikeluarkan oleh tiga anggota iKON, Bobby, Junhoe, dan Donghyuk melalui kehadiran mereka dalam program Oh Eun Young’s Golden Clinic.

Setelah sebelumnya membahas mengenai perasaan mereka saat hengkangnya B.I. dari iKON, boy group tersebut juga menceritakan saat-saat dimana Bobby mengabarkan mengenai pernikahannya.

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (Foto: Channel A)

Pada bulan Agustus 2021 lalu, Bobby kejutkan dunia hiburan Korea Selatan dengan kabar gembira yang mana Ia akan melakukan pernikahan dengan wanita yang ia cintai, dan sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Menceritakan kembali masa ini, Donghyuk menuturkan, “Aku pikir dia memberitahu kami masing-masing. Aku hanya memeluknya dalam diam. Dia menangis tersedu-sedu. Ini pertama kalinya aku melihatnya menangis seperti itu.”

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (Foto: Channel A)

Donghyuk menjelaskan alasannya memeluk Bobby adalah karena idol-rapper tersebut mengatakan bahwa kini dirinya akan bertanggung jawab untuk sebuah kehidupan, “Aku dapat merasakan semua rasa takutnya, jadi aku tak dapat berkata apapun kepadanya.”

Junhoe juga menjelaskan mengenai perubahan yang terjadi pada Bobby setelah menikah, “Pandangannya terhadap segala hal telah berubah. Untukku, apa yang aku inginkan aku dahulukan, tapi aku rasa dia hidup dengan mendahulukan keluarganya, diatas keinginannya.”

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (Foto: Channel A)

Menyesal dan merasa tidak nyaman kepada iKON menjadi hal yang Bobby rasakan terkait statusnya saat ini, walau juga menyadari memiliki anak adalah sebuah anugerah. Namun di balik itu semua, seluruh anggota iKON memberkati dan memberinya selamat sebagai balasan dari penjelasan dan permintaan maafnya secara pribadi untuk masing-masing anggota.

“Ini adalah pekerjaan (idol) di mana Anda harus menjadi contoh bagi anak-anak dan remaja, tetapi kehamilan sebelum menikah bukan contoh yang baik. Dalam hal itu, saya merasa bersalah (kepada penggemar) bahwa saya tidak menjadi contoh yang baik.” jelas Bobby.

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (Foto: Channel A)

Sementara itu, program Oh Eun Young’s Golden Clinic merupakan program yang ditayangkan melalui Channel A, setiap Jumat, pukul 21.30 KST. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

24 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.