FeaturedIdol & Celeb

Idol Ini Diduga Pacaran Setelah Foto Dengan Seorang Wanita Tersebar, Begini Respon Agensi!

Salah satu anggota boy group ini diduga menjadi pria yang sedang berpacaran dengan seorang wanita, sebagaimana foto yang disebar oleh seorang penggemar melalui Instagram.

Merupakan Kim Donghyun AB6IX, idol tersebut diduga menjadi pria yang sedang berada di tepi jalan bersama seorang wanita di Gangnam. Diketahui bahwa wanita tersebut bukan dari kalangan selebriti.

Kim Donghyun AB6IX (Foto: Instagram resmi AB6IX)

Melalui penuturan netizen yang mengirimkan foto tersebut, Ia memotret foto dari terduga Donghyun AB6IX bersama seorang wanita di distrik Apgujeong, Gangnam, “Kemarin saat menunggu taksi, aku melihatnya ketika dia melepas topinya. Segera setelah saya mengambil gambar, dia pasti menyadarinya saat dia berjalan pergi sambil memegang tangan wanita itu. Temanku dan aku sama-sama memperhatikannya dengan baik. Terserah kalian percaya atau tidak. Aku akan segera menghapus gambarnya.”

Sementara itu netizen lainnya yang mengirimkan komentar melalui Pann Nate menuturkan bahwa terduga Donghyun AB6IX berjumpa dengan wanita tersebut tepat setelah melakukan fan meeting, terlihat dari bagian belakang kaos yang Ia kenakan.

Foto dari netizen, foto Donghyun AB6IX sebelum fan meeting (Foto: Pann Nate)

Brand New Music selaku agensi dari Kim Donghyun akhirnya menyampaikan pernyataan mereka terkait foto tersebut pada 7 Juni 2022 melalui media Newsen, “Wanita dalam foto tersebut bukanlah seorang pacar, tetapi seorang teman dari kampung halamannya.”

Kim Donghyun, melalui penuturan agensinya tersebut juga menyampaikan bahwa Ia tak hanya bertemu dengan satu teman saja, namun masih banyak teman lainnya lagi.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kejadian ini?(www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.