Idol & CelebNews

Hadir di Between Marriage and Divorce, Kesehatan Mental Ahreum Eks T-ARA Bikin Khawatir

Salah satu mantan anggota girl group senior, Ahreum T-ARA baru-baru ini membuat banyak para penggemar khawatir dengan kesehatan mentalnya setelah kehadirannya dalam program Between Marriage and Divorce bersama sang suami.

Ditayangkan pada 3 Juni 2022 melalui TVing, Ahreum dan suaminya, Kim Young Geul mengunjungi konselor pasangan untuk melakukan tes kepribadian dan merenungkan diri mereka.

Ahreum eks T-ARA di Between Marriage and Divorce (Foto: TVing)

Melalui penturuan konselor, pasangan suami istri tersebut memiliki sifat yang agresif. Ahreum menuturkan, “Suamiku hanya melihat kekurangan dari apa yang aku lakukan. Jika aku menyimpang dari apa yang dia pikirkan, dia tidak melihatnya sebagai usaha. Dia mengabaikanku. Aku tidak ingin berada dalam hubungan yang mengabaikan perasaanku. Saya merasa nyaman sendirian.”

Hasil dari tes kesehatan mental yang dirilis oleh konselor juga menunjukkan Ahreum saat ini dalam kondisi yang berbahaya, karena dirinya memiliki pemikiran untuk melakukan bunuh diri.

Ahreum eks T-ARA di Between Marriage and Divorce (Foto: TVing)

Ahreum bahkan takut saat dirinya pergi ke toilet karena melihat berbagai benda yang dapat membuatnya berpikiran untuk menghabisi nyawanya.

Sebelumnya diketahui bahwa Ahreum dan suami telah menikah pada bulan Oktober 2019 silam dan menyambut kelahiran putra pertamanya pada tahun 2020.

Semenjak hengkangnya Ahreum dari girl group T-ARA, berbagai masalah mengenai kesehatan mental dari Ahreum muncul kepermukaan.

bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-4 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.