EventsFeatured

Epik High Akan Gelar Konser di Jakarta, Begini Cara Beli Tiketnya!

Tak lama lagi trio hip hop legendaris asal Korea Selatan, Epik High akan segera menyapa para penggemar mereka di tanah air.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, CK Entertainment selaku promotor memboyong Epik High ke Indonesia untuk menggelar tur konser EPIK HIGH is Here – Asia Pacific Tour 2022 Live in Jakarta pada 16 Juli 2022 pukul 19.00 WIB mendatang.

Konser ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, dengan tiket yang dibagi menjadi beberapa kategori berbeda, yakni VIP, Gold dan Silver. Tiket VIP dijual seharga 2,6 juta Rupiah, Gold seharga 1,75 juta Rupiah, sedangkan Silver senilai 1,15 juta Rupiah untuk harga normal. Tentunya harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya admin sebesar 3,2%.

Meskipun tahap pre-sale sudah berakhir, para penggemar masih bisa tetap memesan tiket untuk konser EPIK HIGH is Here – Asia Pacific Tour 2022 Live in Jakarta melalui website BookMyShow.

Simak tata cara pembelian tiketnya di bawah ini:

Pertama-tama, klik link pembelian tiket konser Epik High di website BookMyShow dan kalian akan melihat tampilan di atas. Setelah itu kalian bisa menekan tombol “Book Now” untuk membeli tiket tersebut.

Setelah menekan tombol “Book Now”, kalian akan mendapatkan pemberitahuan yang berbunyi:

“Semua pemegang tiket harus memenuhi kondisi di bawah ini:

  • Semua pemegang tiket harus memiliki sertifikat vaksinasi COVID-19 dan aplikasi PeduliLindungi. Aplikasi tersedia di AppStore dan Playstore
  • Penyelenggara acara mempunyai hak untuk menolak pemegang tiket yang tidak memenuhi persyaratan di atas dan tiket tidak akan dikembalikan”

Oleh karena itu, pastikan kamu sudah mendapatkan sertifikat vaksin dan mempunyai aplikasi PeduliLindungi sebelum datang ke konser ya!

Setelah menekan tombol “Accept”, kalian akan diminta untuk menentukan jumlah tiket yang akan kalian beli. Jika kamu sudah menentukan jumlah tiket yang ingin dibeli, kamu bisa menekan tombol “Confirm Quantity” untuk melanjutkan transaksi.

Selanjutnya kalian akan diminta untuk memilih kategori kursi, mulai dari VIP, Gold, hingga Silver. Jika sudah menentukan kategori kursi, klik tombol “Confirm Seats”.

Berikutnya kamu akan diperlihatkan dengan total harga tiket setelah ditambah Booking Fee dan Payment Fee. Silahkan tekan tombol “Check Out” untuk melanjutkan pembelian tiket.

Setelah itu kamu bisa mengisi data diri kamu, mulai dari nama, alamat e-mail, nomor telepon, dan jangan lupa klik dua centang di bawah ya. Selanjutnya kamu bisa menekan tombol “Confirm Details”.

Kamu akan kembali diminta untuk mengisi data diri, mulai dari nama lengkap sesuai KTP, nomor KTP/paspor, tanggal lahir, kota asal, alamat email, dan terakhir nomor telepon. Lalu selanjutnya klik tombol “Confirm Details”.

Terakhir kamu akan diminta untuk memilih metode pembayaran, mulai dari Visa, Mastercard, Bank Transfer dan OVO. Setelah itu kamu bisa membayar tiketnya menggunakan metode pembayaran yang kamu pilih.

Itulah dia tutorial cara membeli tiket konser EPIK HIGH Is Here di Jakarta! Semoga bisa membantu dan sampai bertemu di konser Epik High ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.