Idol & Celeb

Diperdengarkan di Coachella 2022, aespa Siap Rilis Resmi Single Bahasa Inggris “Life’s Too Short”!

aespa, girl group yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tersebut akan menyuguhkan single terbaru menjelang rencana comeback mereka dalam waktu dekat.

Dikabarkan melalui agensi dari aespa, SM Entertainment pada 1 Juni 2022 bahwa aespa telah membentuk kerjasama dengan Warner Records untuk melakukan pemasaran dan promosi di Amerika Serikat.

SM Entertainment juga mengabarkan bahwa girl group tersebut akan merilis secara resmi single berbahasa Inggris pertama mereka, “Life’s Too Short” yang mana dijadwalkan pada 24 Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, aespa telah lebih dulu memperdengarkan lagu berbahasa Inggris pertama mereka tersebut melalui penampilan di panggung Coachella 2022, yang disambut dengan baik oleh para penggemar serta penikmat musik.

Sementara itu, aespa juga telah pastikan untuk melakukan comeback dengan mini album kedua yang bertajuk “GIRLS”, dijadwalkan untuk dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang, siap untuk didistribusikan di Amerika Serikat melalui Warner Records.

MY, apakah kalian juga tak sabar dalam menantikan perilisan resmi lagu “Life’s Too Short” dari aespa ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.