Netizen Room

Diduga Karyawan Perusahaan ‘S’, Netizen Ini Kritik Kesuksesan BTS: “… Mereka Hanya Beruntung …”

Kembalinya boy group ternama Korea Selatan dengan lagu terbaru mereka, “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, BTS tuai beragam reaksi dari netizen negara tersebut, yang mana salah satunya berhasil buat heboh.

Seorang netizen melalui forum komunitas khusus karyawan, Blind, mengirimkan utas terbaru dengan judul “Aku Menggila Saat Mengetahui BTS Membeli Rumah”. Netizen ini diduga merupakan karyawan dari perusahaan raksasa Korea Selatan, ‘S’.

Utas netizen kritik kesuksesan BTS (Foto: Blind/wikitree)

“Sejujurnya, mereka hanya melakukan apa yang mereka sukai dan mereka hanya beruntung dan ‘meledak’…

Kerja keras. Bukankah saya melakukan lebih banyak? Apakah mereka mengikuti ujian perguruan tinggi? Apakah mereka lulus dari universitas empat tahun? Apakah mereka harus mengikuti ujian kualifikasi?

Saya bekerja keras melakukan hal-hal yang saya benci, dan saya masih tidak bisa membeli rumah sementara orang-orang ini melakukan apa yang mereka sukai dan beruntung, dan itu membuat saya gila ha.” tulis netizen tersebut dalam utasnya.

Hal ini sontak mendapat cercaan dari netizen lain yang tangkapan layar untuk utas tersebut telah tersebar di berbagai forum komunitas ternama Korea Selatan.

“BTS bekerja keras puluhan kali darimu”, “Jika kau iri, jadi penyanyi, jika kau bisa”, “Jadilah seorang idol”, “Pekerjaanmu pasti sangat sulit ya”, “Ini jenis orang yang memperkerjakan tim-nya secara berlebihan, jika dia jadi manajer”, dan berbagai kritikan lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

31 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.