Drama & MoviePress Release

Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeob, Ini 4 Fakta Menarik Drama Original Viu Why Her?

Setelah lama ditunggu, kini Anda sudah dapat menyaksikan Viu Original Why Her?, drama terbaru yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeob. Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini memiliki konflik, misteri dan romansa yang sangat menjanjikan untuk menghibur Anda setiap pekan.

Oh Soo Jae adalah karakter utama wanita yang diperankan oleh Seo Hyun Jin. Gong Chan adalah karakter utama pria yang diperankan oleh Hwang In Yeob. Sebelum Anda menyaksikan keseruan akting keduanya dalam Why Her? yuk, kenali drama fenomenal ini lebih dekat.

Poster drama original Viu, Why Her? (Foto: Viu)

1. Drama terbaru Seo Hyun Jin di tahun 2022

Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae (Foto: Viu)

Karier Seo Hyun Jin sebagai aktris telah dimulai sejak lama. Kemampuan aktingnya yang mumpuni dapat Anda saksikan melalui berbagai film dan drama, seperti Another Miss Oh dan The Beauty Inside. Aktingnya sebagai Han Se Gye dalam The Beauty Inside sukses membuat Seo Hyun Jin memenangkan penghargaan Best Drama Star di ajang Korea Best Star Awards 2018. Pada tahun 2017, Seo Hyun Jin termasuk dalam jajaran Korea Power Celebrity urutan ke 26 versi majalah Forbes. 

Tahun 2022 ini, Seo Hyun Jin kembali unjuk gigi dengan aktingnya pada drama Why Her?. Seo Hyun Jin ditantang menjadi Oh Soo Jae, pengacara sukses yang tiba-tiba beralih profesi menjadi profesor hukum. Seo Hyun Jin menampilkan beragam emosi pada karakter yang ia perankan. Anda dapat melihatnya menjadi Oh Soo Jae menjadi sosok yang penuh kasih dan mengintimidasi orang-orang di sekitarnya.


2. Chemistry Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeob

Hwang In Yeob sebagai Gong Chan (Foto: Viu)

Gong Chan karakter yang diperankan oleh Hwang In Yeob mengutarakan rasa sukanya kepada Oh Soo Jae. Pernyataan terus terang dari Gong Chan membuat Oh Soo Jae terperanjat. Gong Chan seakan sudah mengenal Oh Soo Jae sejak lama. Ketika Gong Chan melihat adanya perubahan sikap pada Oh Soo Jae, ia akan mengingatkan bahwa Oh Soo Jae yang dulu tidak bersikap seperti itu. Apakah pernah ada peristiwa di antara mereka pada masa lalu?

3. Peran Choi Tae Guk dalam kehidupan Oh Soo Jae 

Heo Joon Ho sebagai Choi Tae Guk (Foto: Viu)

Heo Joon Ho berperan sebagai Choi Tae Guk yaitu pimpinan TK Law Firm tempat Oh Soo Jae bekerja. Choi Tae Guk digambarkan sebagai sosok yang tegas dan ambisius untuk mendapatkan keinginannya. Choi Tae Guk sempat berjanji akan memberikan kehidupan yang sukses kepada Oh Soo Jae. Anehnya, pada kesempatan lain Choi Tae Guk justru meminta Oh Soo Jae untuk menjadi profesor hukum.

Choi Tae Guk bahkan menegaskan bahwa ucapannya bukanlah saran tetapi perintah yang harus dilakukan oleh Oh Soo Jae. Perintah Choi Tae Guk dilakukan oleh Oh Soo Jae dengan kehadirannya di Universitas Seojung. Kemampuan Oh Soo Jae yang baik ketika bekerja sebagai pengacara membuat Choi Tae Guk tidak ingin memecatnya. Apakah Choi Tae Guk memanfaatkan Oh Soo Jae demi kepentingannya yang lain?


4. Kehadiran Choi Yoon Sang di antara keduanya

Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae (Foto: Viu)

Pada drama ini, Bae In Hyuk berperan sebagai Choi Yoon Sang salah satu mahasiswa di Universitas Seojung. Sama seperti Gong Chan (Hwang In Yeob), Choi Yoon Sang juga terkejut ketika melihat kehadiran Oh Soo Jae sebagai profesor di kampus mereka. Bae In Hyuk menggambarkan karakternya sebagai sosok yang jujur dan  berani. Di balik itu, sebenarnya Choi Yoon Sang menyimpan traiuma dan  menyembunyikan kesedihan.

Choi Yoon Sang adalah putra dari Choi Tae Guk. Dibanding karakter sang ayah dengan wajah dinginnya, Choi Yoon Sang tampil dengan senyum santainya. Selain Gong Chan, sepertinya Choi Yoon Sang juga memiliki perasaan spesial dengan Oh Soon Jae.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan drama Why Her? yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeob hanya di Viu! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.