Idol & Celeb

Diakui Ryujin dan Chaeryeong, ITZY Bakal Jadi Grup Yang Berbeda Tanpa Yuna?

Telah diketahui luas bahwa dalam sebuah grup K-Pop pada umumnya pasti memiliki anggota yang memegang tugas berbeda, begitu juga dengan Yuna dari ITZY.

Melalui utas terbaru yang ditulis oleh netizen melalui Pann Nate, netizen tersebut menyebutkan bahwa Yuna merupakan anggota yang membawa perubahan pada ITZY.

Yuna, Chaeryeong, Ryujin ITZY di 2TZY: Hello 2021 (Sumber: Youtube Resmi ITZY)

Hal ini ternyata telah diakui oleh dua anggota ITZY, Ryujin dan Chaeryeong melalui penampilan mereka di program 2TZY : Hello 2021.

Ryujin menuturkan, “kepercayaan dirimu membuat rasa percaya diri anggota lain juga meningkat. Aku tak bisa bayangkan suasana saat kami berempat. Kami tipe orang yang keras pada diri sendiri.” yang dijawab oleh Yuna, “kalian adalah orang-orang yang perfeksionis.”

Selain itu, Chaeryeong juga menyapaikan pentingnya Yuna dalam kesehariannya, “kau selalu berada di sampingku, menginspirasikan kepercayaan diri. Kau tak hanya memberi sedikit kepercayaan diri, tapi melempar diriku dengan ‘bom’ kepercayaan diri.”

Tanggapi pernyataan dari dua anggota ITZY tersebut, Yuna juga tuai berbagai pujian dari netizen Korea Selatan dalam utas terkait, memuji kepribadiannya yang selalu ceria dan sangat dibutuhkan untuk grup idol.

Apakah kalian juga mendapat kepercayaan diri setelah menyaksikan berbagai konten dari Yuna? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

73 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.