Idol & CelebPress Release

Daebak! Lisa BLACKPINK Sapa Netizen Indonesia! Langsung Bikin Baper

Ajaib, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi terkemuka Indonesia menggaet Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador barunya. Tepat pukul 10.00 WIB pada Rabu, 8 Juni 2022, para penggemar heboh menyambut pengumuman tersebut.

Lisa yang merupakan anggota dari girl group BLACKPINK asal Korea memang memiliki fanbase yang tinggi di Indonesia. Tak heran bahwa sambutan yang diberikan oleh Ajaib ini membuat para penggemar bersemangat dan menyambutnya dengan baik.

Cuitan fanbase terkait Lisa BLACKPINK jadi B.A. Ajaib (Foto: Twitter)
Antusiasme Penggemar yang Positif

“SHE IS FINALLY HERE! Welcoming Ajaib new Brand Ambassador, LISA💖 Kedepannya LISA bakal nemenin perjalanan investasi kalian bersama Ajaib nih! Siapa yang excited?! Coba dong drop emoji yang menggambarkan perasaan kalian saat denger kabar ini~ #LISAforAjaib,” tweet akun @ajaib_investasi dalam pengumumannya dua hari lalu.

Sejak pertama di-posting, tweet tersebut mendapatkan lebih dari 13.000 RT dan hampir 18.000 orang menyukainya. Bahkan, hingga sekarang tagar #LISAforAjaib masih digaungkan oleh BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Respons yang sama antusiasnya dapat ditemui di akun Instagram Ajaib di @ajaib_investasi. Postingan pengumuman Lisa sebagai brand ambassador hingga sekarang sudah lebih dari 145.000 tayangan dan memiliki 3269 komentar hingga artikel ini ditulis.

Cuitan Twitter resmi Ajaib (twitter.com/ajaib_investasi)
Postingan Instagram Ajaib umumkan Lisa jadi B.A. terbaru (instagram.com/ajaib_investasi)

Penggemar begitu bangga dengan dijadikannya Lisa sebagai brand ambassador oleh Ajaib ini. Menurut salah satu penggemar dengan akun @xls97, Lisa terpilih menjadi brand ambassador karena memiliki impact untuk masyarakat luas.

“Dipilih jadi BA tuh berarti dipercaya kalo dia punya pengaruh. contoh aja celine yang dulu dibilang nugu sekarang bahkan jadi rebutan fans K-Pop. Gua malah bangga kalo Lisa bisa buat brand besar karena impact dia, itulah gunanya brand ambassador. #LISAforAjaib,” tulis akun @xls97.

Cuitan penggemar di Twitter terkait Lisa jadi B.A. Ajaib (Foto: Twitter)
Tagar #LISAforAjaib Trending di Indonesia

Sambutan baik ini bahkan menjadi viral di Indonesia, terutama di media sosial. Para penggemar mendukung Lisa dengan sepenuh hati juga berterima kasih kepada Ajaib yang sudah menjadikan Lisa sebagai wajah barunya.

Sejak pertama kali pengumuman di Twitter, tagar #LISAforAjaib langsung menjadi trending topic pertama dengan jumlah tweet lebih dari 45.000 tweet. Bahkan, topic tren sesuai dengan bidang Ajaib, yaitu Business & Finance yang berarti para penggemar memberikan respons yang sesuai dengan value Ajaib.

#LISAforAjaib jadi trending topik Twitter (Foto: Twitter)
Lisa Menyapa Para Investor Ajaib

Esok harinya, akun Ajaib, baik di Twitter maupun Instagram, kembali mengejutkan penggemar dengan mengunggah speech pendek dari Lisa untuk menyapa penggemar dan investor Ajaib di Indonesia.

“Halo, Indonesia. Halo, Ajaib Investor. I’m Lisa. I’m so excited to be Ajaib brand ambassador. Download Ajaib now!” ucap Lisa dalam video tersebut.

Postingan Lisa sapa penggemar oleh Ajaib (instagram.com/ajaib_investasi)

Respons lucu datang dari akun @lmonart_ untuk video dari Lisa. “Halo juga, Masa Depan! #LISAforAjaib,” tulisnya.

Komentar penggemar untuk video Lisa dari Ajaib (Foto: Twitter)
Kebahagiaan Blink dan Pengguna Ajaib

Seorang Blink dengan nama akun @xx.klm_xx berkomentar di postingan Instagram Ajaib, “Sebagai pengguna Ajaib dan sebagai Blink seneng sih.”

Komentar penggemar untuk video Lisa dari Ajaib (Foto: Instagram)

Kebiasaan berinvestasi memang sedang menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan ini, terutama untuk investasi saham dan reksadana. Aplikasi Ajaib menjadi media yang memudahkan cara berinvestasi, terutama untuk kaum milenial.

Dalam aplikasi Ajaib secara jelas menerangkan bagaimana cara berinvestasi bagi pemula. Tingkat nilai investasi yang tidak terlalu tinggi juga memudahkan untuk investor yang baru ingin mencoba. Ajaib juga memiliki customer service yang akan selalu membantu pengguna jika memiliki kesulitan.

Penggemar di balik akun @pibii.docx memberikan komentar yang menarik, “Investasi di Ajaib bisa bikin ketemu Lisa nggak, Min?”

Komentar penggemar untuk video Lisa dari Ajaib (Foto: Instagram)

Komentar tersebut menjadi salah satu tolok ukur Ajaib untuk menarik lebih banyak pengguna melalui pengumuman brand ambassador baru ini.

Blink Ramai-Ramai Menjadi User Baru Ajaib

Menjadikan Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador menjadi hal yang tepat bagi Ajaib. Sebab, fanbase BLACKPINK yang tinggi dengan tingkat umur yang beragam membuat Ajaib dengan mudah mendapatkan engagement dan menarik minat para penggemar Lisa untuk bergabung untuk berinvestasi melalui Ajaib.

Sebuah saran yang menarik untuk meningkatkan antusiasme penggemar terhadap kebiasaan berinvestasi datang dari akun @HotDaddyLuca. Ia menyatakan, “Ini bagus banget sih, apalagi fans Lisa tuh kalangan anak muda butuh belajar investasi. Rajin bikin konten dong, Min, fun fact tentang investasi dan rinciannya terus nanti sebelahnya ada foto Lisa 🥰 beuhh makin rajin buka aplikasinya. #LISAforAjaib.”

Komentar penggemar untuk video Lisa dari Ajaib (Foto: Twitter)

Akan tetapi, penggemar Lisa BLACKPINK sudah memiliki inisiatif yang tinggi untuk mendukung idolanya sebagai brand ambassador baru Ajaib tersebut. Mereka beramai-ramai menginstal aplikasi Ajaib dan memulai investasi pertamanya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.