FeaturedNetizen Room

Chuu Tak Ikut Tur Dunia Pertama LOONA, Netizen Curiga Bakal Didepak?

Pada hari Jumat, 3 Juni 2022, BlockBerry Creative merilis kabar mengejutkan mengenai rencana tur dunia pertama mereka yang akan dimulai pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Melalui pernyataan agensi yang dirilis melalui fancafe LOONA, diketahui bahwa salah satu anggota dari girl group tersebut, Chuu tak akan berpartisipasi dalam tur dunia LOONA.

Pernyataan resmi agensi terkait Chuu LOONA (m.cafe.daum.net/loonatheworld/F5dA/344)

“Karena aktivitas terjadwal yang telah ditetapkan sebelumnya sepanjang sisa tahun ini, Chuu LOONA tidak akan berpartisipasi dalam “LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] 2022″. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda.” tukas agensi LOONA, BlockBerry Creative.

Kabar yang mengejutkan tersebut menimbulkan kecurigaan dari netizen Korea Selatan. Terdapat dugaan bahwa Chuu akan didepak dari LOONA, mengingat gugatan yang sempat Ia layangkan kepada agensi sebelumnya.

Chuu LOONA (Foto: BlockBerry Creative)

Berbagai komentar dilontarkan oleh netizen lainnya menanggapi dugaan tersebut melalui forum komunitas Pann Nate.

“Tetapi dari pada didepak, Chuu seharusnya meninggalkan perusahaannya dan menjalani karirnya sendiri dan itu akan lebih baik untuknya.”

“Apakah biasa untuk tak mengikut sertakan seseorang untuk tur ke luar negeri seperti itu? Mereka bisa mendapatkan begitu banyak uang di tur internasional, mengapa mendepaknya ..?”

“Dia telah syuting puluhan iklan sendiri, jika saya adalah dia dan belum menerima upah saya, saya juga akan hengkang”

“Chuu perlu bekerja di tempat yang lebih banyak memberinya kesempatan. Dia bisa menunjukkan pesonanya lebih baik lagi jika dia menemukan tempat lain”

“Menurut pendapat saya, karena COVID hampir berakhir, saya yakin perusahaan telah mengisi paruh kedua tahun ini dengan jadwal Chuu bukan? Mungkinkah mereka tidak memprediksi tur internasional? Tentu saja, jika ini masalahnya, itu berarti perusahaan tidak dapat bekerja dengan baik”

“Sepertinya mereka tidak membutuhkan Chuu lagi sekarang karena LOONA mendapatkan sedikit perhatian melalui Queendom. Jika bukan karena Queendom, mereka akan menahan Chuu sampai akhir. Mereka terlalu berlebihan”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai dugaan netizen tentang didepaknya Chuu dari grup LOONA? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-9 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.