Netizen Room

Bikin Penasaran, Netizen Temukan Idol Generasi Pertama Yang Pukul Trainee dan Stafnya?

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan sempat dihebohkan mengenai kabar seorang mantan trainee yang akui dipukul dan ditampar oleh CEO-nya, yang mana merupakan idol ternama generasi pertama.

Kasus antara sang CEO dan mantan trainee (selanjutnya disebut ‘A’) sebelumnya telah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan berakhir damai dan meluluhkan rasa sakit yang telah dipendam lama oleh mantan trainee tersebut.

Namun, muncul dua individu baru yang mengaku sebagai mantan trainee (selanjutnya disebut ‘B’) dan staf (selanjutnya disebut ‘C’) dari agensi yang ditangani oleh CEO tersebut. Kedua mengonfirmasi sikap buruk dari sang CEO selama mereka bekerja di bawah agensi miliknya.

Dilansir melalui E-Daily, ‘B’ mengatakan bahwa benar sang CEO yang merupakan idol generasi pertama tersebut sering main tangan dan mengeluarkan kata-kata cacian dari mulutnya. “Waktu itu adalah kenangan terburuk yang bahkan tidak ingin saya pikirkan lagi. Saya tahu betapa sulitnya itu, saya sangat berharap kamu bisa melupakan traumamu.” ujar ‘B’ yang simpati terhadap masa lalu dari ‘A’.

Bukti yang dirilis oleh netizen, akui mantan staf CEO terkait (Foto: Pann Nate)

Selanjutnya ‘C’ yang mengaku sebagai mantan staf dari CEO tersebut juga muncul, turut mengisahkan masa-masa kerjanya bersama sang CEO. ‘C’ yang seorang wanita bekerja selama kurang lebih 3 bulan, sekitar tahun 2014 silam. Berbagai perlakuan buruk juga diterima oleh ‘C’, mulai dari dicerca hingga dipukul, bahkan sering tak mendapatkan makanan dan harus meminta air minum dengan manajer dari selebriti lain.

Mulai dicari sosok CEO terkait, para netizen menduga bahwa Jang Woo Hyuk lah idol generasi pertama yang disebut-sebut menjadi topik pembicaraan selama ini. Jang Woo Hyuk diketahui merupakan mantan anggota boy group generasi pertama H.O.T yang mana telah membentuk Newest Entertainment sekitar tahun 2003 silam.

Jang Woo Hyuk di I Live Alone (youtu.be/Xq2h8RAAAeo)

Dugaan ini muncul setelah netizen mencocokkan ruang latihan dari foto mantan trainee ‘A’ dengan video saat Jang Woo Hyuk sedang melakukan review trainee-nya di program I Live Alone di tahun 2016 silam, yang mana terlihat latar belakang serupa.

Atas: Jang Woo Hyuk monitori trainee-nya. Bawah: Foto yang diunggah mantan trainee ‘A’ (youtu.be/Xq2h8RAAAeo , Pann Nate)

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

13 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.