FeaturedIdol & Celeb

Big Hit Music Beberkan Rencana Debut Solo Anggota BTS, J-Hope Jadi yang Pertama!

Big Hit Music akhirnya memberikan rincian terkait rencana debut solo anggota BTS.

Pada 14 Juni kemarin, anggota BTS merilis sebuah video untuk merampungkan perayaan BTS FESTA 2022 untuk ulang tahun debut mereka yang ke-9.

Melalui video tersebut, anggota BTS mengumumkan rencana mereka untuk hiatus sebagai grup dan fokus dengan aktivitas solo masing-masing anggota.

Kini pada hari Rabu (15/06), pihak Big Hit Music merilis pernyataan resmi mereka, “BTS akan memulai awal baru sebagaimana mereka secara bersamaan akan menjalani aktivitas grup dan solo. Ini akan menjadi waktu yang tepat di mana masing-masing anggota mengembangkan aktivitas mereka yang beranggam, sehingga bisa membuat BTS menjadi sebuah grup yang bertahan lama. Pihak agensi secara aktif akan memberikan dukungan kepada mereka.”

BTS akan memulai bagian kedua dari karir mereka dengan merilis album solo dan berkolaborasi dengan berbagai artis. Album solo anggota akan dirilis secara bergantian, dan J-Hope akan menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solonya.

Sebelum memulai masa hiatus, anggota BTS akan menampilkan lagu “Yet To Come” dari album PROOF di berbagai program musik mulai minggu ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.