Idol & CelebUser Articles

Berikut Rincian Dari Album Ke-11 Super Junior, The Road : Keep on Going

Setelah mempublikasikan secara resmi sebuah video trailer dari album ke-11 nya pada Minggu malam, saat ini Super Junior kembali mengumumkan rincian apa saja yang terdapat pada album The Road : Keep on Going yang akan dirilis dalam dua volume dengan tanggal yang berbeda.

Untuk volume pertama akan dirilis pada 12 Juli pukul 16.00 WIB dengan dua versi yang berbeda yaitu Street Ver dan Line Ver. Sedangkan untuk volume kedua masih dengan dua versi yang berbeda akan dirilis juga pada tahun ini.

Cover album ke-11 Super Junior (twitter.com/SJofficial)

Dikutip pengumuman resmi dari akun Twitter resmi @SJofficial pada Selasa, 14 Juni, bahwa pada album volume pertama akan diisi dengan 5 lagu.

Ada pun rincian isi album ke-11 The Road : Keep on Going terdapat photobook setebal 104 halaman, 1 keping CD, 1 poster random dari 9 versi, serta fantastisnya akan ada 2 photocard random dari 45 versi yang dirilis oleh Label SJ.

Semua ELF sudah dapat melakukan pemesanan album melalui situs penjualan online resmi mulai 14 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

Data yang diperoleh per tanggal 14 Juni malam, tercatat sebanyak 15.817 keping album sudah dipesan melalui sistem pre-order di situs Ktown4u hanya dalam kurun waktu sekitar 9 jam saja.

Selamat dan sukses untuk comeback Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.