FeaturedIdol & Celeb

Berbeda Dari Media, Gold Medalist Akhirnya Ungkap Hasil Tes Darah Kim Sae Ron!

Agensi akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai hasil tes darah yang dilakukan oleh Kim Sae Ron pasca kasus DUI yang terjadi pada 18 Mei 2022, pukul 08.00 KST di Gangnam.

Ia menolak untuk memeriksa kadar alkohol yang terkandung dalam darahnya menggunakan breathalyzer dan memilih untuk melakukan tes darah di rumah sakit. Pada 1 Juni 2022, dilansir melalui media bahwa kepolisian menyebutkan terdapat 0.08% kandungan alkohol dalam darah Kim Sae Ron.

Kim Sae Ron (Foto: instagram.com/ron_sae)

Namun pernyataan tersebut dibantah oleh agensi dengan menyebutkan bahwa mereka belum menerima hasil apapun untuk tes darah Kim Sae Ron.

Pada 7 Juni 2022, Gold Medalist selaku agensi dari Kim Sae Ron akhirnya ungkapkan hasil tes darah artisnya melalui pernyataan berikut.

“Halo. Ini adalah Gold Medalist.

Kim Sae Ron dengan rajin menyelesaikan penyelidikan oleh polisi untuk mengemudi dalam keadaan mabuk dan kecelakaan lainnya pada tanggal 4 Juni 2022. Hasil tes darahnya menunjukkan 0,2%, hasil yang berakibat dicabutnya izin mengemudi.

Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Selain itu, dia saat ini sedang melakukan ganti rugi untuk kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaannya dan dia berencana melakukan yang terbaik untuk bertanggung jawab atas itu.

Kami menundukkan kepala kami dalam-dalam untuk meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang kecewa dengan insiden yang tidak menguntungkan ini, serta kepada mereka yang terpengaruh olehnya.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.