Netizen Room

Bentuk Tubuhnya Tuai Kritikan, Netizen Minta Jiwoo NMIXX Diet?

Salah satu anggota dari girl group rookie yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, Jiwoo NMIXX kembali dikritik oleh netizen Korea Selatan terkait bentuk tubuhnya saat ini.

Melalui salah satu forum komunitas ternama Korea Selatan, seorang netizen membuat utas baru yang memiliki judul “Serius, bukankah, Jiwoo NMIXX harus merawat tubuhnya?”, yang mana menunjukkan tangkapan layar dari sebuah video TikTok, menampilkan Jiwoo bersama NMIXX suguhkan penampilan di depan umum.

Jiwoo NMIXX (Foto: Pann Nate)

“Kamera ponsel mendekati penampilan mereka di dunia nyata, tapi kakinya terlihat di atas rata-rata. Idol harusnya menjaga diri mereka dan kamu dapat dengan jelas mengetahui dengan melihat bahwa Ia (memiliki tubuh) di atas rata-rata,” tulis netizen panjang melalui utasnya tersebut.

Tanggapi hal tersebut, pengguna lain juga melontarkan berbagai komentarnya melalui utas yang dibuat di Pann Nate tersebut.

”Saya suka NMIXX, tapi saya pikir akan lebih baik jika Jiwoo menurunkan sedikit berat badannya… Wajahnya cantik tapi tubuhnya sangat besar sehingga dia tidak memberikan aura apapun.. Saat dia kehilangan berat badan, dia akan meledak dengan potensi”

”Tapi kenapa dia tidak terlihat gemuk sama sekali dari wajahnya dibandingkan dengan tubuhnya?…”

”Yang lebih mengejutkan adalah lemaknya hanya mulai dari perut sampai ke kakinya”

”Kurasa dia bisa masuk ke ‘(Visual) Bermuda’ bersama Sullyoon dan Jinni jika berat badannya turun. Dia harus menurunkan berat badan untuk album berikutnya..”

”Jika salah satu anggota grup kelebihan berat badan, penampilan grup akan hancur” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kritikan dari netizen yang dilontarkan kepada Jiwoo NMIXX tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-21 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.