MV & Teaser

Siap Lanjutkan Kisah Mereka, aespa Rilis Teaser Terbaru Untuk “Ep2. Next Level”

UPDATE:

aespa kembali bikin tak sabar untuk menyaksikan “Ep.2 Next Level” dengan merilis teaser terbarunya, jelang perilisannya pada 20 Juni 2022 mendatang.

ARTIKEL ASLI:

Perjalanan anggota aespa menuju Kwangya telah dimulai dari “SM CULTURE UNIVERSE – aespa, season 1”.

Diluncurkan pertama kali melalui “Ep.1 Black Mamba” pada Mei 2021 lalu, “SM CULTURE UNIVERSE – aespa” menampilkan kisah empat orang gadis yang masuk ke dunia metaverse untuk mengalahkan kekuatan jahat yang telah menguasai dunia, FLAT.

Melalui episode pertama, para penggemar diperkenalkan dengan dunia unik di mana manusia berinteraksi dengan versi æ dari diri mereka sendiri melalui proses SYNK. Namun, hubungan antara manusia dan æ tiba-tiba terputus oleh entitas misterius yang dikenal sebagai Black Mamba, menyebabkan fenomena yang dikenal sebagai SYNKOUT.

Sebagaimana aespa melakukan aktivitas promosi mereka sebagai grup K-Pop, kisah “SM CULTURE UNIVERSE – aespa, season 1” juga akan berlanjut sebagai serial sinematik. Menjelang perilisan mini album kedua mereka pada musim panas ini, aespa akan menayangkan “Ep.2 Next Level” kepada beberapa penggemar beruntung selama acara premier eksklusif pada 19 Juni. Episode ini baru akan dirilis di seluruh dunia sehari setelah premier eksklusif, yakni pada 20 Juni.

Menjelang penayangan “Ep.2 Next Level”, aespa kini telah merilis poster yang menampilkan keempat anggota aespa dan avatar mereka masing-masing dengan pose layaknya karakter superhero di film.

Poster “SM CULTURE UNIVERSE – aespa, season 1” (Foto: SMTOWN)

Setelah penayangan “Ep.2 Next Level”, aespa baru akan merilis lagu “Life Too Short” dalam versi bahasa Inggris pada 24 Juni, dan mini album “Girls” pada 8 Juli mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.