Idol & Celeb

Artisnya Dituduh Jadi Tukang Bully, Agensi Nam Joo Hyuk Bantah Melalui Pernyataan Resmi

Sebelumnya, salah satu aktor ternama Korea Selatan, Nam Joo Hyuk dituduh sebagai seorang bully semasa sekolah yang mana diberitakan oleh beberapa media.

Tak menunggu lama, Management SOOP selaku agensi dari Nam Joo Hyuk akhirnya merilis pernyataan resmi terkait rumor yang menyeret nama artisnya tersebut.

Nam Joo Hyuk (Foto: tvN)

“Halo. Ini adalah Management SOOP.

Kami memberi tahu Anda tentang sikap resmi kami terkait artikel tentang aktor Nam Joo Hyuk.

Pertama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang terkait tidak benar sedikit pun. Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang sama sekali tak memeriksa kebenarannya kepada agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel.

Agensi akan segera meminta laporan koreksi dari Komisi Arbitrase Pers (PAC) terhadap outlet media yang bertanggung jawab atas kerusakan serius reputasi aktor melalui laporan palsu. Selanjutnya, kami akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelapor outlet media yang pertama kali melaporkan (mengklaim) serta sumber anonim. Agensi telah menyerahkan kasus ini kepada penasihat hukum kami hari ini untuk melanjutkan tindakan hukum, dan kami sedang dalam proses untuk melaksanakannya.

Aktor dan keluarganya adalah orang-orang yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip samar dan desas-desus yang tidak dipikirkan dan tidak dikonfirmasi sedikit pun. Tidak peduli bagaimana agensi atau aktor mengungkapkan pernyataan resmi yang menyangkal artikel sembrono dari sikap peduli jika kabar itu salah dan bahkan tidak memeriksa kebenaran dan hanya mengandalkan rumor tak berdasar secara daring, keadaan saat ini mengarah ke aktor yang dicap buruk, yang mana agensi benar-benar merasa tertekan dan menyesal.

Setelah ini, agensi akan mengambil tindakan hukum yang berat terhadap penerbitan klaim sepihak tanpa memeriksa kebenaran secara online (melalui media sosial dan YouTube). Kami juga akan merespons dengan tegas melalui hukuman tanpa keringanan hukuman terhadap analisis dan interpretasi berlebihan yang berbahaya, tindakan yang mendorong hal ini, dan postingan serta komentar jahat yang melampaui sekadar ekspresi opini. Kami juga akan mengambil tindakan hukum dengan bahan referensi yang telah kami kumpulkan melalui pemantauan kami.

Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar atau membuat laporan spekulatif. Dengan pemantauan terus menerus, kami akan merespons dengan tegas melalui berbagai sudut. Terima kasih.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai rumor yang menyeret nama Nam Joo Hyuk ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.