TV Programs

Anak Sam Hammington Beralih Dari Penggemar BTS Menjadi Penggemar Stray Kids? Ini Alasannya!

Sam Hammington yang sebelumnya pernah membintangi program The Return of Superman, mengungkapkan bahwa anaknya kini tidak lagi menjadi penggemar BTS.

Hal itu ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam program radio Kim Young Chul’s Power FM di SBS PowerFM pada hari Kamis (09/06).

Saat menghadiri acara radio tersebut, Sam Hammington membahas tentang film animasi “Wilbengers: Suspicious Camping Commotion” yang dibintangi oleh keluarganya dan akan tayang di bioskop mulai 23 Juni mendatang.

Sam Hammington lalu mengungkapkan bahwa suara untuk karakter anak-anaknya diperankan oleh pengisi suara profesional karena anak-anaknya masih kesulitan untuk menjadi pengisi suara, sedangkan ia menjadi pengisi suara untuk karakaternya sendiri.

Di akhir acara radio, Sam Hammington memilih lagu BTS sebagai lagu selanjutnya dan ia mengatakan, “Kedua anakku sangat menyukai RM BTS. Tapi baru-baru ini Bang Chan dari Stray Kids mengunjungi kami, dan mungkin karena mereka bersenang-senang dengannya, mereka berubah dari penggemar BTS menjadi penggemar Stray Kids,” ujarnya seraya bercanda.

Ia melanjutkan, “Aku baru mengetahui bahwa Bang Chan berasal dari Australia, dan anggota Stray Kids lainnya, Felix juga. Jadi belakangan ini anak-anak sering mempelajari lirik lagu Stray Kids.”

DJ Kim Young Chul lalu menimpalinya, “Anak-anak mungkin merasa lebih akrab karena mereka sama-sama berasal dari Australia,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

58 Points
Upvote Downvote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.