Drama & MoviePress Release

Aksi Menegangkan Tim Topeng Hahoe, Money Heist: Korea – Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana!

Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan segera tayang pada 24 Juni mendatang. Diadaptasi dari tayangan fenomenal La Casa de Papel (Money Heist) yang digemari di seluruh dunia, serial ini menjanjikan berbagai aksi laga yang seru dan mendebarkan.

Dalam serial ini, dikisahkan bahwa Korea Selatan dan Korea Utara sedang menjajaki proses reunifikasi secara damai. Kedua negara juga sepakat untuk mendirikan Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menetapkan mata uang yang baru. Langkah ini diharapkan dapat membuat setiap penduduk mencapai taraf hidup yang layak, namun pada kenyataannya hanya memperkaya golongan tertentu.

Poster Money Heist: Korea – Joint Economic Area (Foto: Netflix)

Dalam trailer perdana yang dirilis hari ini, kita menyaksikan pertemuan Tokyo (Jun Jong Seo) dan Profesor (Yoo Ji Tae) yang penuh ketegangan serta keraguannya terhadap reunifikasi Korea. Berharap dapat mengubah dunia menjadi tempat yang lebih adil, Profesor mengajak Tokyo dan para pencuri terlihai dari kedua negara untuk merampok empat triliun won dari gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea.

Para perampok menyerbu masuk ke dalam Percetakan Uang Unifikasi Korea sembari menyembunyikan identitas mereka dengan bantuan topeng Hahoe. Berlin (Park Hae Soo) yang dipercaya Profesor untuk memimpin operasi membagi para sandera berdasarkan kewarganegaraan mereka — Korea Utara dan Korea Selatan — dan membuat suasana di dalam gedung percetakan semakin tegang.

Trailer perdana Money Heist: Korea – Joint Economic Area (Foto: Netflix)

Sementara di luar gedung, gugus tugas yang dibentuk oleh aparat Korea Utara dan Korea Selatan menjalankan operasi pencarian dipimpin oleh spesialis negosiasi Seon Woojin (Kim Yunjin) asal Korea Selatan dan mantan agen khusus Korea Utara Cha Moohyuk (Kim Seung O). Tak hanya berhadapan dengan musuh yang kuat, para perampok juga harus menenangkan para sandera yang ketakutan serta menyelesaikan perpecahan yang mulai terjadi di antara mereka sendiri.

Penulis Ryu Yong Jae yang menambahkan unsur Korea ke dalam cerita asli Money Heist berkata, “Bagi saya, kisah ini akan lebih kuat dengan adanya elemen Korea Utara dan Korea Selatan yang dapat mempengaruhi rasa percaya masyarakat dan pentingnya untuk bekerja sama dengan satu sama lain.” Aktor Yoo Ji Tae menambahkan, “Kawasan Ekonomi Bersama merupakan gagasan yang unik dan semakin spesial dengan akting yang hebat dari para aktornya. Saya berharap serial ini akan memukau para penonton.”

Trailer perdana Money Heist: Korea – Joint Economic Area (Foto: Netflix)

Serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang bergenre drama kriminal ini meliputi 12 episode yang dibagi ke dalam Part 1 dan Part 2, dengan masing-masing bagian memiliki enam episode. Disutradarai oleh Kim Hong Sun, serial ini menampilkan deretan aktor ternama, antara lain Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, dan Jeon Jong Seo.

Jangan lewatkan keseruan di Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 1 pada 24 Juni, hanya di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.