Drama & MoviePress Release

Akan Tayang Episode Akhir, 5 Masalah di Sh**ting Stars Ini Akan Terkuak!

Salah satu drama Korea yang menjadi fokus para pecinta drakor bulan ini adalah Sh**ting Stars yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Drama ini mengisahkan lika-liku para pekerja dalam industri hiburan. Mereka berdiri tegar dengan keringat, darah dan air mata di belakang gemerlap para selebritas yang popularitasnya mereka angkat setinggi langit.

Sh**ting Stars mengantarkan Anda kepada kesibukan kantor Public Relations tempat Oh Han Byul (diperankan oleh Lee Sung Kyung) bekerja, Star Force Entertainment. Ia bertugas menangani salah satu aktor, Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae).

Poster drama Sh**ting Stars (Foto: Viu)

Di depan publik, Gong Tae Sung menunjukkan kepribadian baik dan menawan. Namun di balik itu, pria ini sesungguhnya temperamental dan mengesalkan. Sebagai pemimpin strategi komunikasi, Oh Han Byul pun harus mati-matian menyembunyikan sifat negatif kliennya dari pihak lain.

Yang menarik, drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu ini sebenarnya menyajikan kehidupan nyata dari industri hiburan Korea yang gemerlap sekaligus sisi gelapnya. Tak ketinggalan, kehadiran para bintang lain sebagai cameo juga sangat menghibur, seperti Choi Ji Woo, Park Jung Min, Chae Jong Hyeop, Song Ji Hyo, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook, serta dua bintang drama The Penthouse, Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu.

Memasuki dua episode pamungkas pada akhir pekan ini, Sh**ting Stars pun semakin ditunggu pecintanya. Konflik kian meruncing dan sejumlah rahasia mulai terkuak. Inilah masalah yang harus Anda antisipasi menjelang episode akhir pada pekan ini.

1. Eun Si Woo mengakui Gong Tae Sung sebagai putranya

Sh**ting Stars (Foto: Viu)

Skandal Gong Tae Sung mengenai perselingkuhannya dengan aktris senior Eun Si Woo menghebohkan banyak pihak. Rumor tersebut tersebar luas di internet dengan didukung oleh berbagai artikel mengenai keduanya. Karier Gong Tae Sung terancam hancur karena rumor tersebut dapat membuatnya kehilangan pekerjaannya.

Oh Han Byeol dan Kang Yoo Sung memikirkan rencana untuk meredakan rumor tersebut tanpa menghancurkan karier Gong Tae Sung dan Eun Si Woo. Pilihan terbaik adalah meminta Eun Si Woo mengakui jika Gong Tae Sung adalah putranya. Oh Han Byeol khawatir keputusan ini akan menghancurkan hati Gong Tae Sung yang memiliki hubungan yang buruk dengan Eun Si Woo.

Eun Si Woo ditemani Oh Han Byeol saat dirinya memulai konferensi pers. Di hadapan para wartawan, Eun Si Woo mengakui kalau Gong Tae Sung adalah putra kandungnya. Suami Eun Si Woo yang menjadi ayah kandung Gong Tae Sung meninggal karena kecelakaan kurang dari setahun setelah putra mereka lahir. Sejak saat itu, Gong Tae Sung diasuh oleh keluarga sang suami karena Eun Si Woo mengejar cita-citanya sebagai aktris. Bagaimana reaksi media terhadap pengakuan ini?

2. Gong Tae Sung memaafkan Eun Si Woo

Sh**ting Stars (Foto: Viu)

Gong Tae Sung kecewa kepada sikap Eun Si Woo di masa lalu yang tidak mau mengakui dirinya sebagai anak kandung. Eun Si Woo meminta agar Gong Tae Sung tidak memanggilnya sebagai ibu ketika berada di suatu acara penting dan mengatakan bahwa Gong Tae Sung adalah keponakannya saat itu.

Perasaan sedih Gong Tae Sung bertambah saat Eun Si Woo sulit dihubungi saat kakek dan neneknya berada dalam keadaan kritis di rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia. Selama bertahun-tahun, Gong Tae Sung tinggal sendiri di Korea karena Eun Si Woo memulai hidup baru di luar negeri.

Setelah Eun Si Woo melakukan klarifikasi dan mengakui bahwa Gong Tae Sung adalah putranya, apakah sikap Gong Tae Sung mulai melunak?

3. Di balik tewasnya Lee Yoon Woo

Sh**ting Stars (Foto: Viu)

Peringatan hari kematian Lee Yoon Woo diselimuti kesedihan mendalam. Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung diketahui sebagai teman dekat dari sang aktor semasa hidupnya. Lee Yoon Woo diceritakan meninggal karena bunuh diri, namun alasan bunuh dirinya belum diberitahukan lebih lanjut.

Sebelum menjadi aktor, Lee Yoon Woo bekerja di berbagai tempat seperti kasir di minimarket dan restoran cepat saji. Saat bekerja di restoran, Lee Yoon Woo ditemukan oleh Yoo Kwi Nong (Hur Gyu) yang menjadi manager di Starforce Entertainment. Lee Yoon Woo kemudian memulai karier sebagai aktor dan berteman dengan Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol.

Menurut Gong Tae Sung, Lee Yoon Woo bukanlah orang yang suka berbohong. Hanya saja, Lee Yoon Woo tidak menceritakan kesulitannya kepada Gong Tae Sung. Lee Yoon Woo mendapat tekanan dari sang ibu yang kerap meminta uang kepadanya. Sebelum meninggal, Lee Yoon Woo sempat menghubungi Oh Han Byeol. Sayangnya, Oh Han Byeol tidak dapat membalas pesan sahabatnya tepat waktu karena ia sedang sakit. Oh Han Byeol terkejut ketika keesokan harinya tersiar berita mengenai kematian Lee Yoon Woo.

Gong Tae Sung mengetahui kematian sahabatnya ketika sedang mengadakan fan meeting di luar negeri. Kepulangan Gong Tae Sung ke Korea disambut dengan pertanyaan wartawan yang bertubi-tubi mengenai kematian Lee Yoon Woo. Apa yang ia tidak ketahui dari serbuan media ini?

4. Gong Tae Sung sudah mengetahui orang yang kerap menerornya

Sh**ting Stars (Foto: Viu)

Kehidupan sehari-hari yang dijalani Gong Tae Sung tidak secemerlang karier sebagai aktor. Gong Tae Sung kehilangan Lee Yoon Woo sahabatnya yang tewas bunuh diri dan tidak merasakan kasih sayang dari Eun Si Woo, ibu kandungnya. Setelah kematian Lee Yoon Woo, Gong Tae Sung pergi ke Afrika selama satu tahun.

Di Afrika, Gong Tae Sung mendapatkan teror berupa surat yang menyatakan bahwa ia adalah penyebab kematian Lee Yoon Woo. Awalnya, Gong Tae Sung mengira bahwa teror tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Namun, ia masih saja mendapatkan amplop merah yang berisikan kecaman saat berada di Korea. Gong Tae Sung memberitahukan ancaman yang didapatkan kepada Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) pengacara Starforce Entertainment.

Gong Tae Sung menceritakan detail ancaman yang ia terima dan ia juga sudah mengecek CCTV untuk mengetahui penerornya. Siapakah pelakunya?

5. Hubungan Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol terbongkar?

Sh**ting Stars (Foto: Viu)

Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol memulai hubungan percintaan mereka secara rahasia. Hanya segelintir orang yang mengetahui kalau keduanya sedang berkencan untuk menghindari rumor yang bermunculan. Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol berusaha berhati-hati dalam bertindak agar tidak memunculkan kecurigaan dari banyak orang.

Sayangnya, perubahan sikap pada Gong Tae Sung membuatnya dicurigai sedang memiliki kekasih. Orang yang mempertanyakan tentang kekasih Gong Tae Sung saat ini adalah Choi Ji Hoon (Ha Do Kwon) pemimpin Starforce Entertainment. Choi Ji Hoon mendapatkan laporan bahwa Gong Tae Sung bertingkah seperti orang yang sedang memiliki kekasih. Gong Tae Sung kerap memeriksa ponselnya selama berada di lokasi syuting yang biasanya jarang ia lakukan. Adakah yang memergoki mereka sedang berkencan?

Jangan lewatkan dua episode akhir Sh**ting Stars pada Sabtu dan Minggu pekan ini di Viu. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.