Idol & Celeb

Agensi Tuntut Permintaan Maaf Dari Dukun yang Mengaku Didatangi Eunji Brave Girls

Pihak agensi Brave Entertainment mengajukan gugatan terhadap dukun yang mengaku pernah didatangi oleh Eunji Brave Girls.

Pada bulan lalu kanal YouTube babayo mengunggah sebuah video yang berjudul “Idols Picked by the Gods: Find the 2nd Brave Girls!”.

Episode tersebut menghadirkan dukun Man Yeon Dang yang mengklaim bahwa sebelum Brave Girls tiba-tiba mendapatkan kesuksesan besar dengan lagu “Rollin'”, Eunji datang kepadanya untuk melihat masa depannya.

Ia mengatakan bahwa saat itu semua orang memintanya untuk menyerah menjadi idol K-Pop, tetapi ia meramal bahwa Eunji akan segera sukses dan mengatakan, “Kau akan segera membeli rumah, jadi tunggu saja.”

Melalui pernyataan resminya, pihak Brave Entertainment membantah kalau Eunji pernah bertemu dengan dukun Man Yeon Dang sebelumnya dan mengatakan bahwa seluruh klaim tersebut sama sekali tidak benar. Agensi juga menuntut permintaan maaf dari dukun tersebut dan mengatakan bahwa sang dukun telah merusak reputasi Eunji.

Agensi juga menegaskan bahwa mereka tidak akan tanggung-tanggung dalam mengambil tindakan hukum terhadap pelaku penyebar rumor palsu mengenai artis mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.