Idol & Celeb

Agensi Telah Laporkan Penuduh Pertama, Korban Rumor Bully Nam Joo Hyuk Kembali Muncul?

Seorang netizen yang mengaku sebagai korban dari pembullyan yang dilakukan oleh aktor Nam Joo Hyuk kembali muncul, pasca dilaporkankan penuduh pertama oleh agensi.

Sebelumnya diketahui bahwa seorang netizen mengaku sebagai korban pembullyan Nam Joo Hyuk semasa SMP hingga SMA dengan total 6 tahun, menyampaikan kisahnya kepada salah satu media Korea Selatan untuk dipublikasikan.

Nam Joo Hyuk (instagram.com/skawngur)

Namun tuduhan tersebut dengan cepat ditepis oleh Management SOOP selaku agensi dari Nam Joo Hyuk dengan mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya, dengan tambahan pernyataan dari banyak netizen bahwa tak mungkin Nam Joo Hyuk melakukan hal tersebut, mengingat dirinya bersekolah di SMP dan SMA di kota yang berbeda. Agensi juga telah melaporkan kabar tersebut kepihak berwajib untuk ditindaklanjuti dengan proses hukum.

Beberapa hari setelah meredanya tuduhan tersebut, muncul seorang netizen yang menjadi terduga korban kedua dari Nam Joo Hyuk, mengaku jadi korban bintang drama Twenty-Five Twenty-One tersebut semasa SMA, dilansir melalui salah satu media Korea Selatan.

“Nam Joo Hyuk selalu membuatku menyalakan hot spot smartphone-ku dengan sengaja dan mengambil smartphone-ku tanpa izin untuk menggunakannya. Ketika dia ketahuan menggunakan ponsel, dia akan menyerahkan ponselku alih-alih miliknya. Dia menggunakan ponselku lebih dari diriku selama di sekolah.” jelas terduga korban menjelaskan kenangan pahitnya semasa SMA.

Ia kemudian melanjutkan, “Nam Joo Hyuk mengambil ponselku dan menggunakan sekitar 10.000 KRW untuk membeli item game. Ketika saya meminta Ia untuk mengganti uang tersebut karena orang tuaku membayar tagihan, dia hanya berkata ‘Mengapa aku harus melakukannya.’¬†Jadi, aku tidak pernah mendapatkan uang itu kembali.”

Nam Joo Hyuk (instagram.com/skawngur)

Ia menuturkan bahwa Nam Joo Hyuk sering memintanya untuk menjadi kurir camilan saat sekolah, dan berjanji jika tak akan memintanya melakukan hal serupa jika bisa pulang pergi dalam 3 menit, yang mana terduga korban tetap menjadi kurir camilan karena menggunakan waktu lebih dari 3 menit.

Jika terduga korban menolak untuk melakukan hal tersebut, Nam Joo Hyuk akan menyuruhnya untuk bertarung dengan temannya di kelas, membuat arena tinju di tengah kelas, dan terduga korban akui berakhir jadi samsak karena tak ingin memukul teman sekelasnya. Ia akui juga sempat mengalami gangguan kecemasan karena kenangannya di masa sekolah tersebut.

Sementara itu, orang tua dari penuduh pertama pembullyan Nam Joo Hyuk juga turut buka suara dengan menyebutkan bahwa media melaporkan fakta yang salah. ibu dari penuduh pertama juga menuturkan bahwa agensi tak memeriksa dengan benar faktanya dan akui anaknya mengalami kerugian karena hal tersebut, “Anak saya telah menderita sepanjang hidupnya karena trauma dari intimidasi sekolah tetapi para pengganggu mengabaikan rasa sakit itu sampai hari ini.”

Green Tree Foundation, lembaga amal non-profit yang berkutat di bidang pendidikan, menyebutkan bahwa tak jarang didengar pelaku bullying melaporkan korban ke komite sekolah. Hal ini dikarenakan pelaku tak mengakui kesalahannya serta menimbulkan kerugian tambahan bagi korban.

Netizen Korea Selatan yang menanggapi kabar dari penuduh kedua melalui berbagai forum komunitas menyebutkan bahwa pernyataan dari terduga korban kedua ini lebih detail dan akan menjadi kabar mengejutkan jika semua kabar tersebut benar terjadi.

Hingga saat ini, Management SOOP selaku agensi dari Nam Joo Hyuk belum merilis pernyataan terbaru untuk menanggapi tuduhan-tuduhan yang dilontarkan oleh terduga korban kedua bullying semasa SMA Nam Joo Hyuk.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kabar yang menyeret nama aktor tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.