MV & Teaser

ADORA Nyanyikan Lagu Comebacknya, “Trouble? TRAVEL!” Dalam Bahasa Indonesia!

Penyanyi, penulis lagu, serta produser ADORA suguhkan gaya yang berbeda untuk lagu comebacknya yang bertajuk “Trouble? TRAVEL!”.

Dirilis pada 10 Juni 2022, ADORA nyanyikan digital single ketiganya tersebut dalam 6 bahasa yang berbeda, yaitu Indonesia, Spanyol, Jepang, Inggris, Thailand, dan Korea.

ADORA nyanyikan “Trouble? TRAVEL!” dalam 6 bahasa (youtu.be/EbznMeQm0mg)

Walau hanya digunakan di beberapa bagian, pelafalan bahasa Indonesia dari ADORA alias Park Soo Hyun ini suguhkan dengan sangat baik, hampir seperti penyanyi Indonesia pada umumnya. Perpaduan yang apik dari keenam bahasa yang diperdengarkan ADORA juga berhasil membuat kagum.

“Trouble? TRAVEL!” sendiri telah dirilis pada 1 Juni 2022 lalu beserta musik videonya, yang mana ADORA menjadi penulis serta komposer untuk lagu comebacknya tersebut.

ADORA nyanyikan “Trouble? TRAVEL!” dalam 6 bahasa (youtu.be/EbznMeQm0mg)

Sebelumnya telah diketahui bahwa ADORA dikenal sebagai produser di bawah naungan BigHit mulai dari tahun 2016 hingga 2020, bekerja untuk BTS dan TXT.

Kalian dapat menyaksikan ADORA yang menyanyikan “Trouble? TRAVEL!” dalam 6 bahasa termasuk Indonesia melalui video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.