Idol & Celeb

5 Tahun Berkarir Bersama, G-reyish Kini Resmi Bubar

Hyeji, Shinyoung, Yena, dan Yeso yang tergabung dalam G-reyish akan menjalani karir secara terpisah mulai saat ini dengan kabar bubarnya mereka.

Diumumkan oleh Big Ocean ENM selaku agensi dari G-reyish pada 31 Mei 2022, bahwa mereka dan anggota girl group tersebut telah memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan dan memutuskan kontrak eksklusifnya.

G_reyish (Foto: Big Ocean ENM)

Berikut pernyataan lengkap dari Big Ocean ENM terkait bubarnya girl group asuhan mereka, G-reyish.

“Halo, Ini adalah Big Ocean ENM.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Syrups (penggemar G-reyish) atas dukungan dan cinta mereka. Kami ingin memberikan pengumuman mengenai kegiatan G-reyish di masa depan.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi yang cukup dengan anggota G-reyish, telah diputuskan untuk mengakhiri aktivitas grup dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Big Ocean ENM.

Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka untuk G-reyish. Kami sekali lagi meminta maaf atas berita yang tiba-tiba ini.

Fan cafe resmi G-reyish akan ditutup pada 16 Juni 2022. Masih dimungkinkan untuk membaca semua papan buletin, memposting, dan menulis komentar hingga sebelum ditutup.

Juga, semua saluran SNS resmi G-reyish akan berhenti dijalankan, tetapi semuanya akan dipertahankan tanpa penutupan.

Tolong tunjukkan dukungan Anda kepada anggota yang akan memulai sesuatu yang baru. Big Ocean ENM juga akan dengan tulus menyemangati masa depan para anggota.

Terima kasih.”

G_reyish (Foto: Big Ocean ENM)

G-reyish sendiri telah menjalani karir mereka di dunia musik Korea Selatan semenjak debut pada 1 Juni 2017 silam dengan single bertajuk “Turn Back Time” dan terakhir kali merilis single “Breath;(Blood Night) Oriental ver.” pada 31 Maret 2021.

Semoga seluruh anggota dari G-reyish dapat sukses dalam mengejar mimpi mereka kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.