Idol & Celeb

Yerin Bahas Respon Anggota GFRIEND Untuk Debut Solonya!

Yerin, yang merupakan mantan dari anggota GFRIEND telah rampungkan showcase untuk debut solonya pada hari Rabu (18/05) dan membahas berbagai hal.

Telah debut di dunia hiburan Korea Selatan semenjak 7 tahun yang lalu bersama GFRIEND, Yerin akui sangat grogi, “sebagian dari diriku khawatir aku akan mengacaukannya, tapi aku juga percaya diri. Aku debut kembali sebagai penyanyi solo, dan aku merasakan kegugupan yang sama saat pertama debut.”

Yerin di showcase “Aria” (Foto: OhmyStar)

Selain itu, Yerin juga membahas respon dari anggota GFRIEND lainnya mengenai debut solonya, “para anggota lain mengirimkanku begitu banyak dukungan semangat. Mereka bertanya kepadaku apakah aku grogi.”

“Saat mereka pertama kali mendengarkan laguku, mereka bertanya apakah aku pikir aku dapat melakukannya sendiri. Mereka mengkhawatirkanku, tetapi semakin banyak aku berlatih, aku semakin percaya diri,” tukas Yerin.

Yerin akan resmi melakukan debutnya pada 18 Mei 2022, pada pukul 18.00 KST dengan mini album dan lagu utama yang bertajuk “Aria”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.