Netizen Room

V BTS Kedapatan Pakai Anting yang Dipromosikan Jennie BLACKPINK?

Baru-baru ini V BTS kembali menjadi sorotan karena diduga menggunakan anting yang dipromosikan oleh Jennie BLACKPINK.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, V untuk pertama kalinya muncul di depan publik setelah dirumorkan berkencan dengan Jennie.

Ia muncul di Bandar Udara Internasional Incheon bersama anggota BTS lainnya, ketika hendak melakukan penerbangan ke Amerika Serikat.

Namun, salah satu hal yang mencuri perhatian penggemar ialah aksesoris anting yang digunakan oleh V. Banyak penggemar yang menduga kalau anting tersebut sama dengan anting merek Chanel yang sebelumnya dipromosikan oleh Jennie.

Beberapa komentar netizen Korea di situs Pann:

“Ia pasti tahu kalau mata semua orang akan tertuju kepadanya, karena ini adalah kemunculan pertamanya sejak skandal kencannya. Jadi, lucu sekali kalau ia menggunakan produk anting yang dipromosikan oleh Jennie. Bukankah itu seolah-olah ia meminta restu dari semua orang? Selain itu, penggemar juga bilang kalau V tidak pernah menggunakan anting seperti itu hingga sekarang,”

“Ia biasanya tidak menggunakan anting di bandara, jadi aku rasa spekulasi ini sama sekali tidak dipaksakan. Dan ia menggunakan anting bermerek Chanel yang berhubungan dengan skandalnya? Ia tidak bisa membantah atau membenarkannya, tapi aku tidak suka ini karena ia seperti tidak mau mengalah,”

“Aku bukan penggemarnya, tapi bukankah ini sedikit dipaksakan? Jadi V tidak boleh menggunakan produk Chanel?”

“Ini mengerikan sekali, orang-orang berbicara tentang V dan Jennie dengan cara yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya,”

“Aku rasa ini sedikit terlalu dipaksakan, karean itu bahkan bukan barang couple,” dan berbagai komentar pro dan kontra lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-2 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.