Idol & CelebPress Release

TXT dan Spotify Siap Rilis Album Enhanced Hari Ini!

Spotify, layanan berlangganan streaming audio terpopuler di dunia, hari ini akan merilis Album Enhanced dengan grup K-Pop yang digandrungi oleh Gen Z, TOMORROW X TOGETHER (TXT). Dipenuhi dengan konten eksklusif, album bertajuk “TOMORROW X TOGETHER presents minisode 2: Thursday’s Child, the Enhanced Album” bertujuan untuk merayakan perilisan EP baru dari grup tersebut, yaitu minisode 2: Thursday’s Child.

Diciptakan untuk pendengar dimanapun mereka berada, Album Enhanced menawarkan berbagai konten Spotify yang eksklusif untuk memberikan pengalaman lebih saat mendengarkan album berisi lima track yang telah lama dinantikan dari grup tersebut.

Album ini menyampaikan kisah tentang laki-laki yang jatuh cinta di seri album sebelumnya “The Chaos Chapter”, yang kemudian merasakan putus cinta dengan cinta pertamanya dan mengalami rangkaian emosi yang kompleks.

Album Enchanced TXT dan Spotify (Foto: Spotify)

Album Enhanced Spotify merupakan pengalaman unik di Spotify, memungkinkan artis untuk terhubung dengan penggemar dan pendengar di seluruh dunia dengan lebih dekat melalui konten artis yang belum pernah dilihat sebelumnya. Melalui Album Enhanced, artis dapat menyampaikan informasi baru tentang karyanya dan mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara yang berbeda, sementara penggemar dapat mempelajari lebih lanjut tentang artis dan beberapa lagu melalui konten eksklusif.

Album Enhanced Spotify pada akhirnya bertujuan untuk menghubungkan penggemar dan artis secara lebih dalam lagi, dan berfungsi sebagai jendela di mana artis dapat menceritakan inspirasi artistik dan kisah di balik layar kepada pendengar di seluruh dunia.

Sebelumnya, artis-artis seperti Daft Punk, Lady Gaga, Megan Thee Stallion, Billie Eilish, St. Vincent dan Taylor Swift telah berkolaborasi dengan Spotify untuk Album Enhanced. TOMORROW X TOGETHER merupakan grup artis Korea kelima setelah BTS, BLACKPINK, TWICE, dan NCT127 yang merilis Album Enhanced Spotify. 

“TOMORROW X TOGETHER presents minisode 2: Thursday’s Child, the Enhanced Album” menawarkan pengalaman playlist multimedia baru termasuk klip, video vertikal, audio liner (konten audio yang diucapkan), Canvas (loop video 8 detik yang dibuat khusus pada setiap lagu), dan Storyline (komentar tertulis pribadi di setiap lagu).

Album Enhanced juga menampilkan video anggota grup secara individu yang masing masih berbicara tentang kenangan menyenangkan dari proses pembuatan album. Album Enhanced Spotify akan memeriahkan tiga konsep utama (Hate, End, dan Mess) dari album yang sangat dinanti-nantikan dengan menghadirkan perpaduan antara hardcore rock, hip-hop dengan suara rock, R&B, dan lagu-lagu yang merdu.

Album Enchanced TXT dan Spotify (Foto: Spotify)

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan konten baru yang imersif ini kepada MOA dan semua pendengar di Spotify, selain EP baru kami,” kata leader TOMORROW X TOGETHER Soobin. “Karena kami melakukan usaha yang luar biasa untuk membuat album baru kami dan berkolaborasi dengan Spotify, kami harap Anda menikmati pengalaman spesial di balik layar dan merasakan hubungan yang lebih dalam dengan melakukan perjalanan melalui konten eksklusif kami yang dikurasi secara pribadi dan hanya tersedia di Spotify.”

“Kami bersyukur dapat bermitra dengan Spotify, yang selalu terdepan di industri musik global dengan mendukung berbagai artis di seluruh dunia untuk mewujudkan visi kreatif mereka,” kata juru bicara HYBE. “Kami akan terus berkolaborasi dengan Spotify dalam memproduksi konten inovatif untuk membantu dan memotivasi artis kami untuk menjangkau lebih banyak pecinta musik.”

“TOMORROW X TOGETHER telah berkembang menjadi salah satu grup K-pop paling berpengaruh secara global di Spotify,” kata juru bicara Spotify. “Kami senang dapat merilis Album Enhanced milik TOMORROW X TOGETHER, menjadikannya Album Enhanced kelima dengan grup K-pop untuk penggemar K-pop di seluruh dunia.”

Sebelum perilisan ‘TOMORROW X TOGETHER presents minisode 2: Thursday’s Child, the Enhanced Album’ pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan pada 9 Mei, penggemar dan pendengar Spotify dapat mengakses enhanced playlist dari Album Enhanced. Selain itu, Spotify akan mempromosikan TOMORROW X TOGETHER di papan iklan di berbagai kota termasuk New York City dan Seoul, selain lebih banyak kegiatan promosi untuk merayakan rilis baru mereka.

Di Spotify, lebih dari 7,3 juta pendengar mendengarkan lagu-lagu TOMORROW X TOGETHER dengan 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) feat. Seori, CROWN, Blue Hour, Anti-Romantic, 9 and Three Quarters (Run Away) sebagai 5 lagu yang paling banyak didengarkan secara global. Dalam 28 hari terakhir, beberapa negara seperti Amerika Serikat, Indonesia, India, Filipina, dan Meksiko merupakan negara dengan pendengar TOMORROW X TOGETHER terbanyak. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.