Idol & Celeb

TREASURE Akan Rilis Album Baru, Bang Ye Dam dan Mashiho Tak Ikut Comeback?

TREASURE, boy group asal YG Entertainment ini dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat, namun sayangnya kembalinya mereka mendatang tidak dengan formasi lengkap.

Pada hari Jumat, 27 Mei 2022, YG Entertainment mengabarkan bahwa TREASURE sedang menyiapkan album baru, dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas di Korea Selatan.

TREASURE (Foto: YG Entertainment)

Judul utama dari album tersebut telah ditentukan dan memiliki target perilisan pada bulan Agustus mendatang, pada ulang tahun kedua TREASURE.

Namun kabar gembira ini juga disusul dengan kabar mengejutkan, yang mana Bang Ye Dam dan Mashiho tak akan turut serta dalam comeback mendatang TREASURE, membuat boy group termuda di YG Entertainment tersebut akan kembali dengan 10 anggota saja.

Diketahui bahwa Bang Ye Dam akan fokus untuk mempelajari musik sebagai pijakan karirnya sebagai seorang produser. Sementara Mashiho akan beristirahat sementara waktu dan kembali ke keluarganya di Jepang, karena masalah kesehatan.

Bang Ye Dam, Mashiho (Foto: YG Entertainment)

“Kami selalu memberikan dukungan penuh untuk pertumbuhan artis kami, namun kami juga mempertimbangkan kesehatan mereka, sebagai prioritas utama. Kami memutuskan untuk memberikan istirahat panjang untuk dua anggota setelah melakukan diskusi yang layak dengan anggota TREASURE lainnya, kami meminta pengertian dan dukungan yang tulus dari para penggemar.” jelas agensi.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kembalinya TREASURE tanpa Bang Ye Dam dan Mashiho? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

19 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.