FeaturedIdol & Celeb

TAG Akan Hiatus Dari Kegiatan Bersama Golden Child, Fokus Penyembuhan Organ Hati

Agensi dari Golden Child, Woollim Entertainment merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi kesehatan dari salah satu anggota boy group asuhannya, TAG.

pada pertengahan bulan Mei 2022, TAG Golden Child sempat buat heboh dunia hiburan dengan kabar yang dirilis oleh salah satu media Korea Selatan, mengabarkan idol pria tersebut sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit dan harus menjalani transplantasi hati.

TAG Golden Child (Foto: Woollim Entertainment)

Namun, tak berselang lama setelah berita tersebut dirilis, Woollim Entertainment selaku agensi dari TAG Golden Child angkat bicara dengan mengatakan bahwa kondisi Child tak sampai pada fase kritis dan sedang menunggu hasil pemeriksaan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Pada hari Senin (23/05), Woollim Entertainment kembali merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi dari TAG Golden Child dan mengabarkan langkah selanjutnya yang akan diambil oleh idol tersebut.

TAG Golden Child (Foto: Woollim Entertainment)

“TAG dirawat di rumah sakit pada tanggal 18 Mei 2022 karena kondisi fisik yang buruk dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Sebagai hasil dari pemeriksaan awal, didiagnosis bahwa hati tidak dalam kondisi baik, tetapi telah meningkat pesat (kesehatannya) dengan pemeriksaan dan pengobatan yang berkelanjutan.” jelas Woollim terkait kondisi terkini dari kesehatan TAG.

Karena hal tersebut, Woollim Entertainment juga telah memastikan bahwa TAG tak akan ikut seluruh kegiatan bersama grupnya untuk sementara waktu. Golden Child juga akan melangsungkan tur mereka di Amerika Serikat dengan 8 anggota saja, tanpa TAG.

Semoga TAG dapat segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitas bersama grupnya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.