FeaturedIdol & Celeb

Tabrak IU di Cannes Film Festival dan Tak Langsung Minta Maaf, Influencer Prancis Ini Banjir Kritikan!

Kejadian yang tak mengenakkan terjadi kepada IU alias Lee Ji Eun yang mana tuai perhatian netizen. Banyak netizen yang merasa kesal dan berang dengan apa yang dilakukan oleh influncer asal Prancis terhadap IU.

Diselenggarakan pada hari ini, 27 Mei 2022 di Palais des Festivals et des Congrès, Prancis, Cannes Film Festival merupakan salah satu acara tersohor di bidang perfilman yang mana telah masuki acara ke-75.

IU di Cannes Film Festival (Foto: News1)

IU yang aktif sebagai aktris di Korea Selatan turut menghadiri acara tersebut untuk film terbaru yang Ia bintangi, “Broker”, dengan gaun off shoulder yang cantik, bergabung di kerumunan para bintang-bintang ternama lainnya.

Namun kejadian tak mengenakkan membuat netizen kesal, yang mana potongan videonya viral saat ini menampilkan IU yang akan menghadap seorang wanita dengan pakaian berwarna putih di sampingnya.

Namun dari belakang IU, terlihat seorang wanita yang berjalan melewati dan menabrak bahu IU, terus berjalan dan tak melihat ke individu yang Ia tabrak. Diketahui bahwa wanita itu merupakan beauty influencer asal Prancis, Maria Travel, yang turut hadir dalam acara tersebut. IU yang awalnya terlihat kaget, mengatasi kejadian itu dengan senyuman dan melanjutkan kegiatannya.

Pasca kejadian, Maria mengunggah story di Instagram, berbicara dalam bahasa Inggris untuk meminta maaf kepada IU atas tindakannya, “Halo semuanya, aku membuat story dengan bahasa Inggris dan aku minta maaf karena bahasa Inggris-ku tak bagus, aku akan mencoba yang terbaik.” ujarnya.

Kemudian Ia melanjutkan, “Aku ingin meminta maaf atas apa yang terjadi di karpet merah (Cannes Film Festival) pada hari ini. Aku ingin meminta maaf kepada aktris Korea, Lee Ji Eun, karena aku tak sengaja mendorongnya di karpet merah. Aku tak berniat melakukan hal itu kepadanya atau siapapun dan aku benar-benar minta maaf untuk itu, aku meminta maaf dari lubuk hatiku paling dalam, maaf.”

Permintaan maaf Maria Travel (Foto: IG mariartravel)

Walau telah menyampaikan permintaan maaf, Maria Travel tetap mengundang kekesalan dan amarah netizen Korea Selatan karena tak langsung meminta maaf atas tindakannya saat kejadian.

“Jelas dia melakukannya dengan sengaja”, “Tidakkah orang barat meminta maaf secara langsung”, “Dia menabrak gadis ‘Asia’ dengan sengaja dan sadar setelah melihat jumlah follower-nya (IU)”, “menabraknya dan sama sekali tak melihatnya, ini benar-benar rasis,” dan berbagai komentar melalui salah satu situs forum Korea Selatan.

Melalui berbagai postingan Maria Travel di Instagramnya, mariartravel, netizen juga meninggalkan komentar kepada Maria terhadap masalah ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal yang terjadi kepada IU dan influencer Maria ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.