Netizen Room

Susul Negosiasi HYBE Dengan Korban, Kabar Terbaru Garam LE SSERAFIM Bikin Geram Netizen?

Kontroversi terkait dugaan Kim Garam sebagai seorang pembully semasa SMP kembali dibahas oleh netizen Korea Selatan setelah ‘bocornya’ langkah terbaru dari HYBE.

Sebelumnya, dilansir melalui salah satu media Korea Selatan, mengabarkan bahwa HYBE melakukan negosiasi dengan korban untuk menyelesaikan masalah Kim Garam dan korban, sebelum menyentuh meja hijau.

Kim Garam (Foto: Source Music)

Hal ini juga ditambah dengan dipercayanya sebuah fakta bahwa Kim Garam melakukan audisi untuk bergabung di HYBE saat dirinya menjalani hukuman untuk kekerasan sekolah yang terjadi pada tahun 2018 silam, dikabarkan oleh Youtube TBig News.

Tanggapi hal tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan dengan meninggalkan komentar di video terkait.

“Jika dia ingin menjadi penyanyi sejak dia masih muda, bukankah seharusnya dia setidaknya mencoba menjalani kehidupan yang baik, bahkan jika itu hanya berpura-pura?,”

“Hybe terus melindungi penyerang,”

“Aku benar-benar kagum dengan mentalnya. Fakta bahwa dia di luar sana pergi ke audisi sambil menggertak teman sekelas di sekolah, tidak tahu malu,”

“Saya kira satu-satunya cara nyata untuk mengakhiri skandal ini adalah dengan menghamburkan uang saja. Satu-satunya harapan HYBE adalah membayar cukup uang kepada korban untuk membuat mereka mengatakan bahwa itu tidak benar agar tidak ada orang yang akan percaya lagi.. ,”

“Aku ingin tahu apakah ada lebih banyak hal di grup ini daripada yang kita tahu .. atau apakah dia memiliki sponsor yang sangat kuat yang mendukungnya. Semua ini sangat aneh;; Siapa pun dapat mengatakan bahwa grup ini baik-baik saja tanpa Kim Garam jadi mengapa HYBE terus memaksanya masuk ke dalam grup dan mempertaruhkan kegagalan mereka? Bukankah itu sangat aneh? Pasti ada lebih dari ini daripada yang kita lihat,”

“Mungkin HYBE akan berubah pikiran begitu mereka melihat LE SSERAFIM berkembang dengan formasi 5 anggota dan memenangkan penghargaan dan semua itu terhenti begitu mereka membawanya kembali. Bagaimanapun, HYBE adalah perusahaan nirlaba, pendapatan mereka harus lebih penting daripada satu anggota, kan?,” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.