Idol & Celeb

Sempat Senggol IU, Model Prancis Ini Buktikan Dirinya Sudah Minta Maaf Pada IU

Seorang model dan influencer asal Prancis, Maria Travel membuktikan bahwa dirinya sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada IU.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya Maria Travel mendapat banyak kecaman karena telah menyenggol IU di Cannes Film Festival dan tidak meminta maaf secara langsung kepadanya saat insiden tersebut terjadi.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa model tersebut dengan sengaja menyenggol IU, padahal ia sudah melihatnya sebelum berjalan ke arahnya.

Karena insiden tersebut, banyak dari penggemar K-Pop yang meramaikan akun Instagram sang model dengan berbagai komentar kritikan.

Maria Travel kemudian membuktikan bahwa ia sudah meminta maaf kepada IU melalui DM Instagram. Ia mengunggah screenshot DM Instagram yang berisi permintaan maafnya kepada penyanyi dan aktris asal Korea Selatan tersebut.

Screenshot permintaan maaf Maria Travel kepada IU (instagram.com/mariartravel)

Tidak hanya itu, Maria Travel juga mengunggah screenshot data statistik akun Instagram Story miliknya. Ia mengaku syok karena Instagram Story miliknya dilihat oleh lebih dari 300 ribu orang.

Instagram Story Maria Travel (instagram.com/mariartravel)

Sebelumnya Maria Travel juga sudah mengunggah sebuah video permintaan maaf melalui akun Instagram Story miliknya atas insiden tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.