Idol & CelebNews

Sempat Kerjasama, Aktris Seo Yea Ji Dituntut Oleh Sebuah Perusahaan?

Seo Yea Ji, merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang mana baru-baru ini akan kembali di bidang seni peran setelah hiatus panjang pasca kontroversinya.

Dilansir melalui media Korea Selatan, Busan Ilbo pada hari Jumat (27/05) bahwa Seo Yea Ji dengan perusahaan yang dimana Ia sempat menjadi modelnya, kini sedang dalam ‘bertarung’ di pengadilan.

Menurut perusahaan yang tak disebutkan namanya tersebut, mereka tak menemukan titik tengah dengan agensi Seo Yea Ji, Gold Medalist, atas kerugian yang perusahaan terima karena mengganti Seo Yea Ji pasca kontroversinya dan syuting ulang untuk iklan mereka. Namun, agensi Seo Yea Ji tak setuju dengan jumlah ganti rugi yang diminta oleh perusahaan tersebut.

Seo Yea Ji (Foto: tvN)

“Ada ketidaksepakatan dengan Perusahaan ‘A’ mengenai apakah Seo Yea Ji melakukan sesuatu yang melanggar kontrak yang telah kami sepakati. Meskipun kami mencoba yang terbaik untuk mencapai kesepakatan damai, perbedaannya terlalu jauh.” tukas Gold Medalist.

Sementara itu perusahaan ‘A’ juga menyampaikan pernytaan dari sisi mereka, “Jika rumor itu hanya sebuah rumor, aktris itu harus dengan tegas membantahnya. Karena tanggapan pasif aktris tersebut, citra perusahaan juga terganggu. Publik tidak puas dengan penjelasan aktris yang tertunda dan mengkritik aktris tersebut.”

Hingga kini masih dinantikan langkah selanjutnya yang akan diambil oleh kedua belah pihak mengenai masalah tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.