Idol & Celeb

Sempat Ingin Menyerah Jadi Idol, Ternyata Ini Yang Memperkuat Lisa BLACKPINK Semasa Trainee!

Lalisa Manobal, gadis kelahiran Thailand ini kini menjadi salah satu selebriti yang telah dikenal luas, baik di Korea Selatan maupun seluruh dunia sebagai penyanyi solo dan anggota BLACKPINK.

Namun siapa sangka Lisa hampir melepaskan mimpinya untuk debut sebagai seorang idol semasa trainee, yang Ia sampaikan kisahnya melalui wawancara solo bersama Rolling Stone.

Lisa BLACKPINK (Foto: Rolling Stone/Peter Ash Lee)

“Aku hanya ingin kembali kesekolah”, ucap Lisa yang kembali menyampaikan perasaan semasa trainee karena jadwal debut mereka yang terus diundur dan evaluasi bulanan tanpa henti.

“Saat aku mengatakan kepada ibuku aku ingin berhenti, Ia akan berkata ‘pikirkan situasimu. Berapa banyak anak-anak lain yang ingin berada di posisimu? Jika kamu menyerah dan kembali, apakah kamu akan menjalani kehidupan normal lagi? Kamu hanya akan melakukannya lagi. Kamu sudah disini sekarang, bertahanlah hingga akhir’,” tukas Lisa.

Lisa BLACKPINK (Foto: Rolling Stone/Peter Ash Lee)

Sementara itu sebelumnya Rolling Stone telah lebih dulu merilis wawancara bersama seluruh anggota BLACKPINK, bahas berbagai hal mengenai kehidupan dan karir mereka.

Wah, ternyata ibu dari Lisa BLACKPINK menjadi salah satu pengaruh yang besar dalam debutnya idol asal Thailand ini, ya? (www.kpopchart.net)

Lisa BLACKPINK (Foto: Rolling Stone/Peter Ash Lee)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.