Idol & Celeb

Sempat Disebut ‘Future 2NE1’, Begini Nasib 4 Mantan Trainee YG Entertainment Ini!

10 tahun silam, tepatnya 1 Juli 2012, YG Entertainment kagetkan para penggemar dengan video spesial dari 4 trainee-nya yang disebut-sebut sebagai 2NE1 masa depan (Future 2NE1).

Namun faktanya, tak satupun dari mereka yang debut atau menjadi bagian sebagai anggota BLACKPINK setelah perjalanan panjang mereka sebagai trainee, berakhir memilih langkah dengan berpisah dari YG Entertainment.

4 trainee ‘Future 2NE1’ tersebut, adalah Youha (Im Soo Ah), Seo Yeon, Moon Sua, dan Roya, yang kini telah membuat jalur karir mereka sendiri di dunia hiburan Korea Selatan.

Youha, Seo Yeon fromis_9 (Foto: Universal Music Korea, Pledis Entertainment)

Youha merupakan trainee YG Entertaiment dari 2010 hingga 2019 yang memutuskan hengkang dan debut solo di bawah Universal Music Korea pada 2020 dengan “Island”. Sementara itu, Seo Yeon kini merupakan anggota dari fromis_9 setelah bersama YG Entertainment selama 6 tahun semenjak 2010 silam.

Moon Sua Billlie, Roya (Foto: MYSTIC Story, Mnet)

Moon Sua, adik dari Moonbin ASTRO tersebut kini dikenal sebagai salah satu anggota Billlie, setelah menjadi bagian dari YG selama 10 tahun (2009-2019). Kemudian Roya (Park Seo Young) sebelumnya turut serta dalam Produce 48 dan telah debut solo pada Mei 2020 dengan “Butterfly”, menjadi trainee YG Entertainment dari 2010 hingga 2017.

Apakah kalian juga mengikuti perjalanan karir dari 4 anggota ‘Future 2NE1’ ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

53 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.