Idol & CelebTV Programs

Sakura LE SSERAFIM Cerita Pertemuannya Dengan Sang Ayah yang Sudah Lama Berpisah

Sakura LE SSERAFIM baru-baru ini bercerita tentang pertemuannya dengan sang ayah yang sudah lama berpisah dengannya.

Pada hari Sabtu (14/05) kemarin, program Knowing Brothers menayangkan episode terbarunya yang dibintangi oleh anggota LE SSERAFIM dan Billlie.

Bintang program Knowing Brothers kemudian bertanya kepada Sakura momen yang paling berkesan baginya ketika bertemu dengan penggemar. Ia lalu menceritakan bahwa ia pernah bertemu dengan ayahnya di acara jumpa fans.

Sakura bercerita, “Ada satu insiden yang sangat membekas di ingatanku. Ketika aku berumur satu tahun, orang tuaku bercerai. Jadi aku tidak pernah melihat wajah ayahku sebelumnya, dan aku tidak pernah melihat fotonya, jadi aku tidak tahu seperti apa wajahnya.”

“Tapi ketika aku hadir dalam acara jumpa fans pertama di Jepang, seorang pria datang menemuiku dan mengatakan bahwa ia mendukungku. Dan setelah aku bersalaman dengannya, aku langsung tahu, ‘Ini adalah ayahku’. Aku langsung merasakannya.”

“Ia hanya bilang bahwa ia akan mendukungku, dan saat itu aku berpikir bahwa itu adalah ayahku dan orang setelahnya adalah nenekku, ibu dari ayahku. Dan dia (nenek) tiba-tiba bertanya, ‘Apakah kau ingat pada kami?’ Jadi aku langsung tahu, ‘Ternyata ia memang ayahku’,” kisahnya.

Lee Jin Ho kemudian bertanya apakah Sakura pernah bertemu kembali dengan ayahnya setelah itu, dan ia mengaku tidak pernah bertemu dengannya lagi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

18 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.