MV & TeaserPress Release

Penyanyi-Penulis Lagu Lee Min Hyuk Kembali Dengan Mini Album Ketiganya “Waiting for our spring”

Dikenal karena nyanyikan OST untuk drama Korea yang terkenal secara global seperti Love to the End, Now, We Are Breaking Up, Hello, Me!, serta webtoon Back To You, Lee Min Hyuk merilis mini album pertamanya sejak EP “Asteroid” yang inovatif dirilis pada Juli 2020.

Album baru ini terdiri dari total lima lagu ballad dan menyampaikan salam hangat dan antisipasi untuk bertemu dengan orang penting lainnya. Seperti balada Korea sejati, Lee MinHyuk memikat pendengar dengan narasi cinta relatable yang terungkap secara alami saat kalian mendengarkan lagu-lagu di albumnya.

“Still in love,” “Waiting for our spring,” dan “Home”, total tiga lagu yang ditulis oleh Lee Min Hyuk sendiri juga menjadi bagian dalam album. Melalui lagu-lagu ini, Lee Min Hyuk mencapai harmoni yang sempurna antara instrumen dan suaranya yang menenangkan, serta membuktikan sekali lagi pendekatannya yang halus terhadap penulisan lagu.

Lee Min Hyuk (Foto: MPMG MUSIC)

Untuk lagu utama, “Dream”, Lee Min Hyuk berkolaborasi dengan Kim Hee Won, yang merupakan komposer dari beberapa lagu IU yang terkenal seperti “Through the Night” dan “Lullaby.” Lagu ini menceritakan kisah cinta takdir dengan vokal lembut dan menenangkan Lee Min Hyuk yang sering digambarkan sebagai “suara yang menyerupai musim semi.”

“Still in love” juga diproduseri oleh penulis lagu terkenal Kang Butter yang sebelumnya telah menjadi komposer “Something” milik Kang Daniel dan “WALK” karya Seo Eun Kwang dari BtoB. Pada tahun 2021, Kang Butter bekerja dengan Lee MinHyuk di OST untuk drama SBS Now, We Are Breaking Up.

Lee Min Hyuk mulai mendapatkan popularitas pada tahun 2019 ketika singelnya “Blue Night”, “Good Night” dan EP “Asteroid” menduduki puncak tangga lagu satu demi satu, membangun tren baru di pasar musik Korea. Hasilnya, Lee Min Hyuk memenangkan penghargaan ‘Next Hallyu Star’ di Hallyu Culture Awards.

Saat ini, Lee MinHyuk sedang bersiap untuk mengadakan fanmeeting kecil dan konser solo untuk memperingati perilisan album barunya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.