Netizen Room

Pegawai Maskapai Penerbangan Ini Akui Layani Jennie BLACKPINK dan V BTS Terbang ke Pulau Jeju?

Rumor mengenai hubungan asmara dari anggota BLACKPINK dan BTS ini kembali mencuat naik dengan munculnya netizen yang mengaku sebagai pegawai maskapai penerbangan yang melayani dua idol tersebut.

Melalui aplikasi anonim Blind, seorang pegawai maskapai penerbangan T’way mengaku bahwa dirinya melihat V BTS dan Jennie BLACKPINK bersama, dan tak sedikit pula pegawai T’way lainnya yang mengetahui hal tersebut.

Jennie BLACKPINK (instagram.com/jennierubyjane)

Sebelumnya diketahui bahwa aplikasi anonim Blind merupakan aplikasi workplace yang dimana para pengguna harus mengonfirmasi dokumen pekerjaan mereka sebelum memposting secara anonim di aplikasi tersebut.

Melalui penuturan pegawai terkait, Jennie dan V berangkat pada 21 Mei 2022 dengan nomor penerbangan TW717 yang berangkat pukul 13.05 KST dari bandara Gimpo dan mendarat di bandara internasional Jeju di hari yang sama pada pukul 14.15 KST.

Postingan netizen di aplikasi Blind (Foto: Blind)

“Saya ingin berbagi tentang ini pada hari mereka berangkat bersama. Saya merasa sangat lega karena saya mengatakannya sekarang. Mereka bepergian di kursi kelas bisnis T’way. Mereka bepergian di tempat terbuka bersama, jadi saya pikir mereka telah berkencan di depan umum.” tulis sang pegawai melalui aplikasi Blind.

Rumor pacaran dari Jennie BLACKPINK dan V BTS diawali dengan diunggah foto yang diduga merupakan dua idol tersebut di satu mobil yang sama, dibagikan oleh pengguna mobil lainnya di pulau Jeju. Foto tersebut hingga kini menjadi perdebatan untuk keasliannya.

V BTS (instagram.com/thv)

Bagaimana tanggapan kalian mengenai diduga fakta terbaru mengenai rumor hubungan asmara antara Jennie BLACKPINK dan V BTS ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-22 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.